Kreasi Pot Bunga Minimalis Bagi Si Penyuka Tanaman

kreasi pot bunga minimalis terbaik

MyGriya – Dalam kaitannya dengan desain dan dekorasi rumah, salah satu benda yang paling banyak dicari adalah pot bunga. Saat ini pot bunga sendiri sudah banyak dijual secara bebas di pasaran yang hadir dengan berbagai macam pilihan jenis dan juga ukuran. Akan tetapi biasanya pot bunga yang satu ini sangatlah mainstream di pasaran.

Karena itu jika anda ingin sesuatu yang lebih unik dan berbeda, Anda bisa pilih pot bunga minimalis yang dapat menjadi pilihan Anda agar lebih kreatif lagi. Berikut berbagai kreasi pot bunga minimalis terbaik untuk si penyuka tanaman yang recommended banget menjadi pilihan Anda.

Kreasi Pot Bunga Minimalis Bagi Si Penyuka Tanaman

Pot bunga minimalis dari gabus botol

Kreasi Pot Bunga Minimalis Bagi Si Penyuka Tanaman

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan gabus berwarna cokelat bersama bentuk tabung kecil yang biasanya digunakan menutup botol anggur. Jika gabus ini Anda miliki jangan Anda buru – buru buang karena botol tersebut dapat Anda manfaatkan menjadi pot bunga minimalis. Coba saja untuk Anda lubangi di bagian tengahnya dengan bor atau pisau kemudian Anda isi dalamannya dengan tanah dan juga biji bunga.

Pot bunga minimalis bersama tambahan renda

Pot bunga minimalis yang satu ini terbuat dari bahan tanah liat yang sekarang juga sedang menjadi sebuah desain yang populer. Tampilannya yang polos juga tentu membuat Anda lebih mudah untuk menghiasnya semisal menggunakan kain renda dengan warna putih. Anda hanya perlu potong juga sesuai dengan ukuran pot bunga minimalis ini kemudian lem juga di bagian ujung kain rendanya. Kesan yang cantik tentu akan Anda dapatkan nantinya.

Pot bunga minimalis imut

Pot bunga minimalis ini jika Anda lihat sekilas seperti halnya sebuah pot mainan penghias rumah barbie dengan ukuran yang sangat imut. Padahal sebenarnya pot bunga minimalis ini dapat Anda isi dengan tanaman asli. Anda bisa letakkan pot bunga ini diatas meja belajar atau di pinggiran jendela. Hanya saja Anda harus pindahkan tanaman ke pot yang lebih besar di kemudian hari karena mereka juga akan bertumbuh besar.

Pot bunga minimalis dari bahan kain flanel

Memelihara atau merawat tanaman didalam sebuah pot bunga minimalis dari bahan kain flanel mungkin terdengar aneh. Untuk Anda yang suka menjahit dan bermain dengan menggunakan kain ada baiknya untuk Anda coba buat wadah berupa kepala binatang dari bahan kain flanel yang tebal karena sifatnya menyerap air. Anda juga dapat coba meletakkan jenis tanaman berupa kaktus mini. Anda tak perlu siram dan membuat pot bunga minimalis imut ini basah. Cukup Anda coba semprotkan airnya saja sesekali ke dalamnya.

Pot bunga minimalis dari bahan bohlam

Kreasi Pot Bunga Minimalis Bagi Si Penyuka Tanaman

Biasanya tanaman yang digunakan adalah tanaman kaktus atau tanaman hijau kecil yang lain. Anda bisa kemudian tambahkan batuan atau pasir sebagai pengisi bagian dasarnya. Kemudian setelahnya Anda bisa gantung yang sudah diubah menjadi pot bunga minimalis dengan memanfaatkan pita atau sebuah tali rami.

Itulah berbagai kreasi pot bunga minimalis yang dapat digunakan bagi si penyuka tanaman. Dapatkan kesan yang terindah dengan memanfaatkannya. Anda yang sedang mencari berbagai kelengkapan dekorasi rumah, Anda bisa coba mencarinya di AKULAKU. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password