Pilihan Kombinasi Warna Orange Untuk Rumah Minimalis

Kombinasi Warna Orange Untuk Rumah Minimalis

MyGriya.com – Bagi sebagian orang warna orange terlalu kuat untuk diaplikasikan pada dinding rumah. Akan tetapi hal tersebut sebenarnya hanyalah persepsi dan bukan sebuah konsep baku pada desain sebuah rumah. Bahkan jika Anda menerapkan konsep rumah minimalis sekalipun tidak mendikte Anda tidak boleh menggunakan warna orange.

Anda juga tidak harus menggunakan warna – warna kalem seperti putih, abu – abu dan cream saja karena di luar itu masih banyak ide warna yang bisa Anda kenakan. Bahkan Anda juga bisa memadukan antara warna orange dengan warna yang lain untuk mendesain rumah minimalis Anda. Berikut pilihan kombinasi warna orange untuk rumah minimalis yang disarankan untuk Anda terapkan.

Ide Kombinasi Warna Orange Untuk Rumah Minimalis

Untuk bisa mendapatkan kesan lebih ideal antara warna orange untuk rumah minimalis, Anda perlu memilih ide pemilihan warna yang tepat. Ada beberapa warna yang sangat cocok jika Anda kombinasikan dengan warna orange diantaranya :

Hijau

Kombinasi Warna Orange Untuk Rumah Minimalis

Hijau merupakan kombinasi warna orange yang saat ini sangat populer. Warna orange dapat Anda netralkan dengan menggunakan warna hijau dan kesan harmonis, segar dan teduh akan Anda dapatkan. Misalkan Anda juga bisa mengaplikasikan warna orange pada area dinding dan kemudian gunakan furniture berwarna hijau.

Cream

Kombinasi Warna Orange Untuk Rumah Minimalis

Warna cream dapat menetralisir dominasi warna orange di ruangan rumah Anda. Anda bisa gunakan warna cream sebagai warna cat dinding dan juga warna orange untuk furniture di rumah Anda. Anda juga bisa menerapkan konsep yang sebaliknya.

Baca juga : Ide Kombinasi Warna Untuk Interior Rumah Minimalis

Off white

Kombinasi Warna Orange Untuk Rumah Minimalis

Warna off white merupakan warna yang dapat menghasilkan kesan kontras seimbang jika dipadukan dengan orange. Warna ini juga merupakan suatu kombinasi yang bagus untuk kamar mandi di rumah Anda. Gunakan warna off white untuk dinding dan orange untuk cabinet Anda.

Cokelat

Kombinasi Warna Orange Untuk Rumah Minimalis

Warna cokelat merupakan warna yang akan menghadirkan suasana bumi dan menyatu sempurna dengan warna orange. Anda bisa gunakan warna orange di salah satu dinding dan kemudian padukan dengan warna keramik rumah Anda. Anda juga bisa menetralisir salah satu dinding dengan warna cream atau putih. Kemudian warna cokelat dijadikan ide keramik. Anda bisa pilih keramik cokelat polos, cokelat tumpah, cokelat bermotif kayu atau yang lain.

Tertarik dengan menerapkan konsep kombinasi warna orange untuk rumah minimalis diatas? Terapkan dan dapatkan banyak kesempurnaan yang menginspirasi untuk hunian Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password