Kesalahan Menata Kamar Tidur yang Sering Diabaikan

Mygriya – Kesalahan Menata Kamar Tidur – Kamar tidur merupakan kamar pribadi dan menjadi salah satu ruang terpenting dalam rumah. Karena sifatnya yang cukup krusial tersebut, sudah seharusnya Anda sebagai penghuni rumah bisa menata ruang kamar dengan baik. Dengan demikian maka saat berada di dalamnya akan nyaman dan tenang. Kualita tidur pun akan lebih baik jika kamar tidur di desain dengan bagus.

Tetapi ternyata masih ada beberapa kesalahan dalam menata kamar tidur yang sering diabaikan oleh banyak orang. Meskipun sepele namun kesalahan tersebut cukup membuat penghuninya kurang nyaman saat berada di dalamnya. Berikut ini beberapa kesalahan menata kamar tidur yang sering diabaikan oleh penghuni rumah.

Kesalahan Menata Kamar Tidur yang Sering Diabaikan

Kesalahan Menata Kamar Tidur

Menghadirkan terlalu banyak furniture di kamar

Kesalahan pertama yang sering dilakukan namun juga diabaikan oleh pemilik rumah adalah memasukkan banyak furniture pada ruangan. Yang demikian tersebut justru akan membuat kamar lebih sumpek atau bahkan pengap dikarenakan ruangan yang penuh. Sebaiknya gunakan beberapa furniture terpenting saja di ruang kamar. Atau bisa juga dengan menghadirkan furniture multifungsi untuk menghemat ruangan.

Kurangnya pencahayaan

Selain hal diatas, kesalahan menata kamar ridur yang juga sering diabaikan adalah membiarkan ruangan terlalu gelap. Maksimalkan pencahayaan dari luar ruangan saat siang hari dengan menghadirkan jendela yang lebar. Serta untuk malam hari, pencahayaan bisa didapatkan dari lampu utama dan lampu tambahan, seperti lampu dinding, lampu nakas, atau juga lampu nakas.

Menghadirkan barang elektronik berlebih di kamar tidur

Kesalahan yang satu ini biasanya sering dilakukan oleh para anak muda, dimana di dalam kamarnya penuh dengan barang-barang elektroniik seperti, televisi, konsol game, laptop atau PC, handphone dan lain sebagainya. Terlalu banyak barang elektronik di dalam rumah akan menstimulasi otak sehingga membuat Anda lebih sulit untuk tidur. Selain itu, hal ini juga akan mengurangi kualitas tidur Anda. Karena itulah, minimalkan barang elektronik yang ada di ruang tidur Anda.

Demikian tadi beberapa kesalahan menata kamar tidur yang sering diabaikan oleh para penghuni rumah. Hindari beberapa kesalahan diatas agar fungsi dari kamar tidur lebih maksimal lagi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password