Memilih Keramik Kamar Mandi Platinum yang Unik

keramik kamar mandi platinum

Sebuah rumah dibangun dengan desain yang sebelumnya telah ditentukan. Terutama untuk mereka yang ingin membangun rumah sesuai dengan keinginannya, tentu banyak hal yang pasti dipertimbangkan dengan baik. Seperti bagaimana warna cat yang akan digunakan, bagaimana susunan ruang yang dibutuhkan hingga menentukan motif keramik kamar mandi platinum.

Kamar mandi sebagai ruang pribadi tentulah harus bisa didesain sebaik mungkin. Tempat kita bisa menemukan banyak inspirasi katanya, melepas lelah dan membasuh diri dari rasa penat setelah beraktivitas seharian. Untuk mewujudkannya, ada konsep unik yang bisa anda gunakan yakni memilih keramik dengan motif terbaik. Berikut beberapa tips untuk memilih motif keramik kamar mandi anda.

Tips Memilih Motif Keramik Kamar Mandi Platinum yang Unik

  1. Sesuai dengan Konsep Rumah

keramik kamar mandi platinum terbaru

Salah satu cara untuk memilih motif keramik kamar mandi platinum yang unik adalah dengan melihat bagaimana konsep rumah yang anda miliki. Terutama untuk rumah yang minimalis seringkali banyak pilihan untuk keramik platinum dengan harga yang juga bervariasi. Pastikan anda memilihnya sesuai dengan keinginan dan memadukannya dengan cantik seperti konsep rumah.

  1. Melihat Warna Cat

motif keramik kamar mandi platinum

Baca juga : Desain Kamar Mandi Sederhana Sekali Cocok untuk Rumah Minimalis

Motif keramik kamar mandi platinum bisa terpasang dengan begitu elegan melihat bagaimana warna cat. Anda bisa menyesuaikan dengan warna cat di kamar mandi agar terlihat lebih serasi. Warna-warna segara seperti biru, hijau muda, putih merupakan warna terang yang direkomendasikan. Terutama warna putih bisa membuat kamar mandi anda terlihat lebih bersih dan juga lebih luas.

  1. Motif Mozaik

contoh keramik kamar mandi platinum

Baca juga : Bikin Kinclong! 3 Pembersih Keramik Kamar Mandi yang Paling Ampuh

Contoh dari motif keramik kamar mandi platinum ini misalnya motif mozaik. Banyak yang menggunakan motif tersebut karena mereka mengusung konsep modern. Terutama untuk yang menginginkan suasana di kamar mandi lebih adem lagi, motif mozaik bisa anda pilih. Katanya, banyak inspirasi yang bisa bermunculan di kamar mandi maka dari itu anda bisa memilih motif unik seperti mozaik.

  1. Motif Batu Alam

keramik lantai kamar mandi platinum

Baca juga : Motif Keramik Kamar Mandi Roman dan List Harganya

Meski ada beberapa orang yang memilih untuk memasang batu batuan alam untuk lantai kamar mandi, anda juga bisa melakukannya. Namun, kali ini pilih motif keramik kamar mandi platinum motif batu alam. Ilusi ini tentu terlihat lebih elegan di dalam kamar mandi. Juga, memberi kesan unik bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya. Motif batu alam juga banyak dipilih untuk memberi kesan begitu natural.

  1. Motif Monokrom

keramik lantai kamar mandi merk platinum

Jika anda ingin mengaplikasikan konsep modern dan juga kesan kekinian, cobalah bermain dengan motif keramik kamar mandi monokrom. Keramik berwarna hitam dengan motif putih yang bisa anda gunakan untuk memunculkan kesan menawan dan kekinian. Motifnya bisa berupa garis, abstrak dan lain sebagainya. Salah satu motif keramik kamar mandi platinum yang unik dan menjadi banyak pilihan.

Untuk membuat sebuah kamar mandi yang modern dan juga cocok dengan konsep rumah, anda perlu mempertimbangkan ukurannya juga. Barulah nanti, anda bisa menentukan bagaimana siasat yang tepat menjadikan kamar mandi lebih modern. Misalnya dengan memilih bak mandi atau shower. Memilih WC jongkok atau duduk hingga pemilihan warna cat di dalam kamar mandi. Hal-hal sederhana ini juga patut diperhatikan termasuk bagaimana motif keramik kamar mandi yang bisa diaplikasikan.

Jadikan kamar mandi sebagai ruang yang mampu membuat nyaman saat membersihkan badan. Jangan lupa untuk menjaga kebersihannya dan memberi penerangan yang maksimal. Berikan pengharum kamar mandi agar selalu segar. Temukan banyak contoh motif keramik kamar mandi platinum yang bisa menjadikan kamar mandi anda menawan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password