Contoh Desain Kamar Mandi Mewah untuk Rumah Minimalis

kamar mandi mewah

Sebuah rumah bisa menjadi refleksi bagi pemiliknya. Tentu ketika rumah dalam kondisi rapi, bersih dan terawat maka si pemilik pasti memperhatikan betul bagaimana merawat rumahnya agar terasa nyaman untuk ditinggali. Bukan tentang mewah tidaknya tetapi tentang bersih dan nyaman untuk setiap orang yang melihatnya. Salah satu penilaian banyak orang adalah dari bagaimana kondisi kamar mandi apakah bersih atau justru sebaliknya. Sebelum berbicara kebersihan anda bisa menciptakan desain kamar mandi mewah untuk rumah minimalis.

Konsep minimalis sebenarnya berbeda dengan konsep yang sederhana tetapi elegan. Sementara untuk konsep mewah tentu sudah dilengkapi dengan kesan glamour. Namun kali ini apa jadinya jika rumah minimalis anda memiliki desain kamar mandi yang mewah? Bukan suatu hal yang tidak mungkin. Anda bisa mengawalinya dengan membuat desain yang tepat.

Desain Kamar Mandi Mewah untuk Rumah Minimalis

  1. Jenis Rusu Ruslani

Salah satu desain kamar mandi mewah untuk rumah minimalis ini adalah jenis rusu ruslani. Terdiri dari paduan warna putih serta coklat tua. Tampilan interiornya terlihat begitu menarik dengan adanya sinar alami yang berasal dari kaca dan kenyamanan serta keindahan interiornya begitu menarik. Konsep yang begitu cocok jika anda ingin membuat kamar mandi mewah dan begitu nyaman untuk digunakan.

  1. Krolled

Model kamar mandi yang satu ini cocok untuk ruang yang sempit dan memiliki paduan warna krem dan putih. Sebab, nantinya akan ada kesan warna putih yang bisa mempengaruhi tampilan kamar mandi menjadi lebih luas. Desain kamar mandi mewah untuk rumah minimalis ini umumnya harus menyesuaikan dengan peralatan yang sudah tersusun rapi.

Baca juga : Desain Ventilasi Kamar Mandi Idaman, Jadikan Kamar Mandi Maksimal Cahaya dan Nyaman dengan Desain Ini!

  1. Ryosakaz

Bentuk yang berikutnya bisa anda jadikan referensi menari. Sebab model kali ini memanglah memiliki shower yang ditutup menggunakan material kaca. Desain kamar mandi mewah untuk rumah minimalis ini bisa memanfaatkan wastafel dan toilet dengan lebih baik lagi. Kesan dari desain kamar mandi ini akan menjadikannya terasa lebih mewah meski ukuran ruangan memanglah kecil.

  1. Bath Dasha Small

Nama yang unik untuk sebuah desain kamar mandi mewah untuk rumah minimalis. Desain ini memiliki ukuran kecil dan lebih menonjolkan adanya warna krem serta memanfaatkan dinding mozaik. Konsep yang satu ini bisa diandalkan untuk membuat desain kamar mandi yang terlihat mewah meski ukurannya tidak seberapa luas.

Baca juga : Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 yang Elegan

  1. Penerangan Kamar Mandi

Jika sebelumnya anda sudah mengetahui apa saja contoh desain kamar mandi yang mewah, kali ini anda bisa lebih memperhatikan untuk penerangan kamar mandi minimalis. Terutama yang bisa mempengaruhi kesan mewah dari kamar mandi. Cobalah untuk menggunakan lampu yang bisa menghasilkan cahaya fokus seperti lampu neon. Desain lampu yang uni dan cantik seperti lampu gantung akan membantu anda untuk menciptakan sebuah kamar mandi elegan.

  1. Perbanyak Bahan Kaca dan Keramik

Siasat untuk membuat desain kamar mandi mewah untuk rumah minimalis bisa dengan memperbanyak bahan kaca dan juga keramik. Cara ini bisa dilakukan misalnya seperti pada cermin dan pintu shower kemudian keramiknya juga bisa diterapkan pada dinding dan lantai keramik anda. Perbanyak pula material berbahan kaca.

Baca juga : Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Jika Anda Mendesain Kamar Mandi Kecil

Gambar Desain Kamar Mandi Mewah untuk Rumah Minimalis

kamar mandi mewah dan modern

kamar mandi mewah minimalis

kamar mandi mewah modern

kamar mandi mewah 2018

Miliki desain kamar mandi mewah untuk rumah minimalis anda. Dapatkan pula desain yang sesuai dengan budget anda karena kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang harusnya bisa terkonsep dengan baik. Tak selalu membutuhkan ruangan yang luas asalkan kita bisa menemukan konsep yang tepat maka bagaimanapun luas lahan yang akan anda bangun bisa diwujudkan dengan sempurna.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password