Sejuk dan Natural! Desain Kamar Mandi Batu Alam Bisa Jadi Pilihan

kamar mandi batu alam

Salah satu ruangan di dalam rumah yang harusnya didesain sesejuk mungkin adalah kamar mandi. Mengapa? Kamar mandi memanglah berpotensi menjadi ruangan yang kotoran karena sebagai tempat MCK kita sehari-hari. Tentu lah sebagai pemilik rumah kita harus menjaga kebersihannya agar nyaman digunakan dan tidak menjadi sarang penyakit. Selain kebersihan, anda bisa menjadikan kamar mandi menjadi terlihat lebih adem natural menggunakan desain kamar mandi batu alam.

Bagaimana cara membuat kamar mandi ini terlihat lebih bersih? Cobalah menggunakan desain batu alam untuk mara mandi di rumah anda. Desain ini menjadi salah satu yang paling disukai oleh banyak keluarga. Terutama mereka yang ingin menjadikan ruang tersebut sebagai kamar mandi menawan, terlihat lebih bersih, sejuk dan natural. Berikut alasan mengapa batu alam bisa anda manfaatkan.

Desain Kamar Mandi Batu Alam untuk Kesan Sejuk dan Natural

  1. Batu Alam dan Batang Kayu

kamar mandi batu alam terbaru

Salah satu contoh desain kamar mandi batu alam untuk bisa anda aplikasikan adalah dengan mengkombinasikan dengan batang kayu. Maksimalkan kesan alami yang bisa anda hadirkan menggunakan batu alam ini dengan lantai kayu. Desain ini bisa anda mulai menggunakan kayu sebagai pelapis lantai atau dinding kayu. Tetapi, jangan sampai menutupi pesona dari batu alam yang ingin kita tonjolkan.

  1. Kesan Rustic

kamar mandi batu alam sederhana

Baca juga : Model Kamar Mandi Minimalis 2018 Mungil Tapi Elegan

Ingin menciptakan kesan rustic? Gunakan warna kayu yang berbeda dan tekstur batu alam agar kesan rustic yang eksotik bisa tercipta sempurna. Juga buatlah dinding kamar mandi dipenuhi dengan adanya susunan bebatuan alam karena semakin besar serta terlihat jelas eksposnya, anda juga bisa semakin merasakan bagaimana sensasi mandi di alam terbuka. Kesan rustic yang anda hadirkan ini bisa terlihat mewah menggunakan batu alam dan bisa terasa menenangkan.

  1. Lantai Kerikil

kamar mandi batu alam terbuka

Baca juga : Contoh Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis yang Cantik

Pasti tidak akan asing dengan ide untuk memberi batu kerikil dalam kamar mandi anda. Desain kamar mandi batu alam ini tidak hanya digunakan di dinding saja tetapi juga di lantai kamar mandi anda. Batu alam yang bisa digunakan untuk material lantai yang menjadikan kita bisa lebih relaksasi. Apalagi waktu mandi merupakan waktu yang harus dinikmati untuk merefresh tubuh kita dari rasa lelah seharian beraktivitas. Desain ini mampu menghilangkan pegal pada kaki dan memberi efek relaksasi.

  1. Modern Minimalis

kamar mandi batu alam hitam

Baca juga : Pilihan Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 Unik dan Cantik

Desain kamar mandi menggunakan batu alam memang tidak selalu menampilkan desain seperti rumah di pedesaan. Tetapi, anda bisa mengekspos batu alam dan mendapatkan tampilan kamar mandi yang terasa begitu modern. Misalnya seperti desain kamar mandi batu alam yang satu ini dengan mengkombinasikan menggunakan warna putih dengan kaca partisi minimalis serta memberi kesan modern.

  1. Batu Alam Onyx

kamar mandi batu alam mewah

Jenis batu alam yang bisa anda gunakan untuk mempercantik kamar mandi adalah batu alam onyx. Batu alam ini bisa anda gunakan sebagai elemen dekor ruangan dengan kesan begitu cantik. Corak dari batu alam ini akan memberi kesan ekstrensik di dalam kamar mandi. Yang mana salah satu material batu alam ini memiliki karakter corak unik dan anda bisa mendekor desain kamar mandi batu alam menggunakan warna serba putih. Kesan sejuk dan menenangkan bisa anda dapatkan.

Ada banyak inspirasi desain kamar mandi batu alam yang bisa anda jadikan pilihan. Karena kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang harus didesain sebaik mungkin. Jaga kebersihannya agar kita tak malas mandi dan membersihkan tubuh. Selain itu perhatikan berapa budget yang anda miliki untuk membuat desain sebaik mungkin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password