Tips Persiapan Kamar Bayi Ideal Untuk Buah Hati Anda

Tips Persiapan Kamar Bayi Ideal Untuk Buah Hati Anda

MyGriya – Siapa saja tentunya akan sangat bahagia ketika Tuhan meniupkan benih – benih cinta di rahim seorang wanita. Ketika masa itu tiba tentu saja ada banyak persiapan yang diperlukan. Tidak hanya tentang bagaimana mempersiapkan kelahiran melainkan juga tentang bagaimana persiapan kamar bayi yang ideal untuk tumbuh kembang si buah hati tercinta.

Nyatanya ada beberapa tips persiapan kamar bayi ideal yang perlu Anda lakukan agar nantinya kamar buah hati Anda menjadi kamar terbaik yang dapat memberikan sisi kenyamanan untuk buah hati Anda. Informasi selengkapnya tentang bagaimana tips persiapan kamar bayi ideal untuk buah hati Anda bisa Anda simak dan cek dalam informasi di bawah ini!

Tips Persiapan Kamar Bayi Ideal

Aplikasikan warna – warna yang bersifat netral

Tips Persiapan Kamar Bayi Ideal Untuk Buah Hati Anda

Warna – warna yang memiliki sifat netral ini merupakan suatu warna penengah dan penyeimbang yang bisa Anda temukan. Warna ini sangat cocok untuk Anda aplikasikan di kamar bayi laki – laki atau di kamar bayi perempuan. Keuntungan lain yang Anda bisa dapatkan adalah warna ini sangat fleksibel dan bisa Anda kombinasikan dengan dekorasi yang warnanya lebih berani atau ketika Anda ingin mendekorasi ulang tampilan dari kamar bayi Anda. Nantinya meskipun warna netral ini dapat menjadikan kamar bayi Anda lebih terkesan simple akan tetapi Anda tetap bisa membuatnya lebih tampil meriah melalui permainan tekstur dan bentuk dari aksesoris yang digunakan.

Baca Juga : 6 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Mendekor Kamar bagi Bayi

Pertahankan kesan simplenya

Tips Persiapan Kamar Bayi Ideal Untuk Buah Hati Anda

Perlengkapan bayinya begitu banyak dan bisa butuh suatu storage yang cukup dalam penyimpanannya. Karena itu sangat dianjurkan agar Anda mengutamakan penempatan storage dibandingkan suatu instalasi dekorasi secara berlebihan. Anda juga bisa memfungsikan boneka atau mainan sebagai dekorasi akan tetapi untuk lebih menghemat ruang, Anda bisa simpan sebagian besar mainan di tempatnya. Kemudian dalam rangka menciptakan suatu aksen dekoratif di kamar bayi, Anda bisa memilih salah satu hiasan dindingnya semisal kolase art wall yang kemudian dapat Anda jadikan sebagai focal point di ruangan bayi Anda.

Baca Juga : Tips Mendesain Kamar untuk Bayi yang Benar Agar Aman dan Nyaman

Manfaatkan furniture esensial yang aman dan tahan lama

Tips Persiapan Kamar Bayi Ideal Untuk Buah Hati Anda

Tak semua furniture dapat dimasukkan ke dalam kamar bayi. Bahkan sekalipun ukuran kamar bayi Anda luas jika terlalu banyak menempatkan barang yang tidak perlu tentunya kamar bayi Anda tidak bisa berfungsi secara optimal. Anda bisa buat juga daftar furniture apa saja yang memang dibutuhkan di kamar bayi Anda, jadikan hal ini sebagai faktor keleluasaan sebagai pertimbangan di awal – awal Anda mendesain kamar untuk buah hati Anda. Dalam memilih furniture, pastikan furniturenya di bagian sisi adalah tumpul agar tidak berbahaya pada buah hati Anda.

Baca Juga : Inspirasi Dekorasi Kamar Bayi Laki-laki Yang Minimalis

Bagi Anda yang tertarik untuk berbelanja di AKULAKU dan mendapatkan berbagai produk dekorasi rumah terbaik, segeralah berbelanja sekarang juga karena AKULAKU memberikan voucher diskon yang sangat menarik untuk Anda.

Anda bisa dapatkan diskon belanja up to 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode voucher promo AIDIA1. Dimana lagi bisa mendapatkan diskon gede kalau bukan di AKULAKU?

Oh ya, jangan khawatir soal seller yang menjual barang di AKULAKU karena AKULAKU bekerjasama dengan puluhan seller yang benar – benar bisa dipercaya. Jika ketika berbelanja kemudian Anda masih ragu dengan salah satu merchant, Anda bisa lihat dulu review dari pelanggan tentang merchant tersebut.Kalau lebih banyak review positifnya baru merchant tersebut adalah pilihan terbaik untuk Anda berbelanja.

Bagi Anda yang berbelanja secara kredit, barang akan segera diproses setelah ACC dan proses setor DP berjalan. Jadi, Anda tak butuh waktu yang lama untuk bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan dengan fitur kredit tanpa kartu kredit di AKULAKU. Ayo, tunggu apalagi?

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password