Jenis Tanaman Terbaik Untuk Halaman Rumah Anda

jenis tanaman terbaik untuk halaman rumah

MyGriya – Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan lingkungan di sekitar rumah teduh dan sehat tanpa perlu pendingin ruangan adalah dengan menanam pohon yang rindang. Pohon ini selain dapat memberikan kesan teduh juga tentunya dapat merawat lingkungan dengan sebaik mungkin karena pohon tersebut akan menghasilkan kadar O2 yang sangat bermanfaat bagi manusia, tumbuhan, hewan dan semuanya.

Nah, untuk Anda yang tertarik untuk menjadikan halaman rumah sehat dan bebas dari berbagai macam polusi sehingga bisa selalu rindang tanpa perlu pendingin ruangan, ada beberapa jenis tanaman terbaik yang perlu Anda tanam di halaman rumah. Berikut apa saja jenis tanaman terbaik untuk halaman rumah yang paling recommended untuk Anda tanam. Jadikan lingkungan rumah Anda sebaik mungkin dengan menanamnya ya!

Jenis Tanaman Terbaik Untuk Halaman Rumah

  1. Tanaman pohon palem

Jenis Tanaman Terbaik Untuk Halaman Rumah Anda

Baca juga : 5 Jenis Tanaman Pagar yang Unik dan Cantik, Sudah Tahu Apa Saja?

Terdapat beberapa jenis pohon palem yang akan sangat cocok Anda tanam di halaman rumah. Idealnya, untuk suhu tropis seperti yang ada di Indonesia, Anda bisa mencoba menghadirkan pohon palem ekor tupai yang bisa mekar di bagian daunnya. Palem kipas yang megah dengan daun ukuran besar sampai dengan palem botol yang memiliki batang pohon unik juga dapat menjadi jenis tanaman terbaik untuk halaman rumah yang Anda pilih.

Tanaman yang sering menjadi pilihan ini juga seringkali dianggap membawa keberuntungan sehingga pastinya kehadiran pohon palem di halaman rumah tidak hanya menjadikan cantik dan indah melainkan juga menjadikan suasana jauh lebih asri dan segar bersama hijaunya dedaunan.

  1. Tanaman lidah buaya

Jenis Tanaman Terbaik Untuk Halaman Rumah Anda

Baca juga : Tips Merawat Tanaman Kaktus yang Baik Agar Tetap Sehat

Tanaman lidah buaya atau aloe vera merupakan sejenis tanaman untuk halaman rumah yang sudah dikenal sejak lama karena khasiatnya untuk kesuburan rambut, kesehatan kulit dan juga sebagai obat luka. Predikat tanaman lidah buaya ini sebagai tanaman wajib di halaman rumah sampai detik ini sudah diakui. Terlebih lidah buaya dapat memberikan pertukaran oksigen yang sangat baik didalam ruangan dan menangkap zat – zat yang tidak baik untuk kesehatan didalam ruangan rumah.

Selain manfaatnya yang dapat secara langsung Anda rasakan, menanam tanaman ini juga relatif cukup mudah. Anda akan temukan tunas – tunas batang tanaman dari tanaman lidah buaya ini dapat tumbuh besar dengan sangat cepat  jika Anda letakkan pada spot yang sering disinari dengan matahari kemudian ditambah juga dengan sedikit air dan pupuk didalamnya.

  1. Tanaman aglaonema di halaman rumah

Jenis Tanaman Terbaik Untuk Halaman Rumah Anda

Baca juga : Tanaman Perdu Ini Cocok Jadi Tanaman Hias di Taman Rumah Minimalis Anda

Tanaman yang dianggap sebagai tanaman pembawa keberuntungan ini hadir dengan dua varian warna yaitu perpaduan antara warna hijau gelap dan terang dengan hadirnya ruas berwarna merah yang terkesan sangat jelas di bagian guratan daunnya. Tanaman yang satu ini juga sangat cocok menjadi pemanis di halaman rumah untuk negara iklim tropis seperti halnya di Indonesia.

Itulah berbagai jenis tanaman terbaik untuk halaman rumah yang Anda bisa tanam. Anda bisa lengkapi juga rumah Anda dengan memberikan tanaman tersebut didalam rumah yang Anda bisa letakkan pada pot bunga atau vas.

Jika belum punya produk vas atau pot bunga, Anda bisa dapatkan di AKULAKU. Sebagai informasi, bahwa di AKULAKU, Anda tak hanya bisa beli berbagai produk secara cash. Melainkan Anda juga bisa membeli berbagai barang secara kredit karena AKULAKU hadir juga sebagai aplikasi cicilan tanpa kartu kredit terbaik.

Belanja di AKULAKU tanpa ribet karena tak perlu ngurus ini dan itu. Tanpa kartu kredit semuanya bisa dan lebih hebatnya lagi mengkredit melalui AKULAKU bunganya hanya 0% saja. So, belanja di AKULAKU sangat recommended!

AKULAKU kini juga sudah bekerja sama dengan Aidia Network dan memberikan berbagai diskon up to 700 ribu rupiah. Bagaimana caranya? Caranya cukup dengan gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati promo terbaik dari AKULAKU bersama Aidia Network. Happy shopping dear!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password