Jenis Tanaman Hias Daun untuk Ciptakan Suasana Rumah Lebih Hidup

Jenis Tanaman Hias Daun

MyGriya.com – Pernahkan Anda merasakan suasana rumah tampak begitu gersang? Khususnya apabila Anda bukanlah penyuka warna – warna cerah. Penggantian warna cat didinding ini mungkin saja bisa memberi pengaruh yang signifikan, akan tetapi nuansa rumah yang jauh lebih semarak bukanlah jaminan rumah Anda terasa lebih hidup. Kurangnya unsur – unsur organik bisa juga jadi penyebab utama kenapa selama ini rumah Anda terlihat tandus. Memilih jenis tanaman hias daun adalah salah satu cara paling tepatnya.

Jenis Tanaman Hias Daun untuk Ciptakan Suasana Rumah Lebih Hidup

Pokok duit – duit

Jenis Tanaman Hias Daun - Pokok duit - duit

Tanaman hias daun satu ini memang terlihat mungil dan simpel yang bisa ditanam di sebuah vas ataupun pot kecil yang nantinya akan menghiasi ruang keluarga ataupun ruang tamu jadi lebih indah. Daunnya yang berwarna hijau pasti akan memberi kesan asri.

Lidah mertua

Jenis Tanaman Hias Daun - Lidah mertua

Tanaman hias daun asli Afrika satu ini juga cocok sekali buat Anda yang tidak terlalu suka ribet. Sebab tak perlu kondisi dan juga keterampilan khusus untuk merawatnya. Air serta sinar matahari yang cukup bisa menjadikan tanaman hias daun tersebut tumbuh dengan baik. Lidah mertua merupakan tumbuhan dengan corak unik, sehingga bisa memberi kesan dinamis di meja ruang tamu Anda.

Baca juga : Jenis Tanaman Untuk Ruangan Dalam Rumah

Kaktus

Jenis Tanaman Hias Daun - Kaktus

Tak hanya terlihat imut dan elok, tanaman kaktus satu ini juga tidak memerlukan perawatan yang khusus. Sinar matahari sedang dan juga disiram oleh air setiap 1 minggu sekali sudah cukup menjadikan kaktus bertahan hidup. Memilih jenis tanaman hias daun tersebut tak hanya membuat ruang di rumah Anda terlihat indah tetapi juga mampu menciptakan suasana rumah lebih hidup lagi.

Siklok

Jenis Tanaman Hias Daun - Siklok

Jika Anda memiliki sebuah tanaman di belakang ataupun teras rumah, maka tanaman hias daun satu ini bisa jadi pilihan untuk jadikan taman rumah lebih asri. Bentuknya yang mirip dengan pedang dan berwarna kekuningan di bagian tepiannya serta hijau di bagian tengah menjadikan tanaman hias daun tersebut tampak begitu cantik.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang jenis tanaman hias daun untuk ciptakan suassana rumah lebih hidup. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password