Jenis Sofa Ruang Tamu Untuk Dukung Desain Interior Anda

jenis sofa ruang tamu

MyGriya – Memilih sofa ruang tamu untuk mendukung desain interior rumah tidaklah mudah. Pasalnya dalam pemilihan sofa ruang tamu tidak hanya soal kegunaan dan fungsi saja yang penting untuk dipertimbangkan. Melainkan desain dan material yang nyaman juga perlu menjadi bahan pertimbangan.

Untuk mendukung desain interior rumah Anda, ada banyak jenis sofa ruang tamu yang Anda dapat menjadi pilihan. Anda bisa memilih jenis sofa untuk ruang tamu yang disesuaikan bersama dengan interior rumah Anda. Berikut apa saja sofa ruang tamu untuk dukung desain interior yang paling direkomendasikan menjadi pilihan Anda. Check these out!

Jenis Sofa Ruang Tamu Untuk Dukung Desain Interior

  1. Sofa ruang tamu untuk ruangan yang luas

Jenis Sofa Ruang Tamu Untuk Dukung Desain Interior Anda

Baca juga : Ide Dekorasi Ruang Tamu Tanpa Sofa yang Super Nyaman

Jika dalam desain interior Anda kemudian ruangannya luas, Anda bisa pilih sofa ruang tamu dengan dukungan rangka kokoh seperti halnya kayu jati. Hindari rangka dari kayu daur ulang atau bahan polywood dengan mutu yang rendah.

Jika furniture yang lain di ruang tamu sudah ceria dan hadir dengan aneka warna, Anda bisa memilih sofa ruang tamu yang warnanya netral. Hal ini diperlukan demi menghindari ruang tamu yang terkesan riuh sehingga kurang sedap jika Anda pandang. Kemudian di bagian dudukan sofa ruang tamu, baiknya Anda hindari memilih sofa yang busanya terlalu empuk karena sofa seperti itu cenderung mudah rusak.

  1. Sofa ruang tamu untuk sebuah ruangan yang terbatas

Jenis Sofa Ruang Tamu Untuk Dukung Desain Interior Anda

Baca juga : Pemilihan Jenis Sofa Ruang Tamu Terbatas dan Luas yang Pas untuk Gaya Interior

Kehidupan modern perkotaan kini memang menyulitkan kita untuk memiliki rumah yang luas. Walau demikian, memiliki sofa ruang tamu yang nyaman dan juga sesuai dengan desain interior rumah Anda masih bisa terwujud.

Agar ruang tamu Anda terasa jauh lebih hangat, Anda bisa memilih sofa ruang tamu yang memiliki bantalan sisi untuk lengan. Hal ini karena ruangannya sempit. Maka Anda juga bisa memilih bantalan sofa ruang tamu yang terkesan ramping untuk mendapatkan kesan yang jauh lebih manis. Penambahan cushion bantal sofa juga dapat membuat sofa ruang tamu Anda akan lebih nyaman ketika diduduki.

  1. Sofa ruang tamu dengan konsep modern

Jenis Sofa Ruang Tamu Untuk Dukung Desain Interior Anda

Baca juga : Jenis Bahan Sofa Ruang Tamu yang Paling Populer Digunakan

Untuk Anda yang saat ini suka dengan desain interior minimalis, maka pemilihan sofa ruang tamu yang modern merupakan suatu hal yang sangat tepat. Kebalikannya dengan sofa ruang tamu yang didominasi kayu dan juga lebih menunjukkan kesan yang elegan maka sofa ruang tamu modern justru minim dengan unsure kayu dan juga lebih menitikberatkan atas kegunaannya serta juga nilai – nilai kepraktisannya.

Semisal pada sofa ruang tamu dengan tipe chaise yang bentuknya L, maka hal ini akan sangat memungkinkan bagi masing – masing pengguna untuk duduk sembari menjulurkan kaki. Tampilkan kesan yang segar dengan sofa yang warnanya cerah.

Itulah berbagai jenis sofa ruang tamu untuk dukung desain interior yang direkomendasikan untuk Anda. Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU? Anda yang tertarik membeli produk furniture mulai dari furniture ruang tamu, ruang keluarga dan yang lainnya semuanya dapat Anda temukan di AKULAKU.

Tak hanya itu, untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit  online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password