Pilihan Jenis Kursi Antik Guna Lengkapi Desain Interior Vintage di Rumah Anda

Pilihan Jenis Kursi Antik Guna Lengkapi Desain Interior Vintage di Rumah Anda

MyGriya – Jenis Kursi Antik – Selain desain rumah modern yang banyak disukai orang dengan menawarkan sisi glamour tersendiri, desain interior vintage juga kerap menjadi pilihan dan inspirasi desain yang dipilih sebagian orang. Jika Anda juga salah satu orang yang tertarik untuk mendesain rumah dengan penambahan interior vintage, Anda bisa lengkapi desain interior vintage di hunian Anda dengan menambahkan kursi antik yang sangat menawan.

Kini berbagai pilihan jenis kursi antik yang dapat digunakan untuk melengkapi desain interior vintage di rumah dapat Anda pilih ke berbagai jenis. Berikut kami uraikan informasi lengkapnya untuk Anda apa saja jenis kursi antik untuk lengkapi desain interior vintage yang dapat Anda jadikan pilihan. Cek informasi lengkapnya berikut ini!

Jenis Kursi Antik Untuk Lengkapi Desain Interior Vintage

Kursi antik vintage Chaise Lounge

Pilihan Jenis Kursi Antik Guna Lengkapi Desain Interior Vintage di Rumah Anda

Jenis kursi antik yang dapat digunakan melengkapi desain interior vintage di rumah Anda yang pertama yaitu kursi antik Chaise Lounge. Kursi antik yang satu ini merupakan sebuah desain kursi baring yang hadir dengan gaya regency dan hanya memiliki sebuah sandaran pada salah satu sisinya. Ukuran kursi antik vintage Chaise Lounge sendiri sangat megah dan berkelas pada interior ruangan di rumah Anda. Gaya kursi seperti ini juga bahkan banyak diproduksi dengan gaya yang jauh lebih modern dan saat ini dapat melengkapi interior rumah Anda dengan konsep terbaik.

Kursi antik vintage Corner Chair

Pilihan Jenis Kursi Antik Guna Lengkapi Desain Interior Vintage di Rumah Anda

Corner Chair atau yang sering kita sebut dengan kursi sudut merupakan salah satu model kursi antik yang dilengkapi bersama bantalan yang sangat nyaman untuk diduduki. Kursi antik yang satu ini sudah mulai digunakan sejak awal abad ke 18 dan juga sangat pas untuk memberikan kesan tempo dulu yang sangat etnik pada desain interior vintage rumah Anda.

Kursi antik vintage Fauteuil

Pilihan Jenis Kursi Antik Guna Lengkapi Desain Interior Vintage di Rumah Anda

Model kursi antik vintage yang satu ini hadir dengan ukiran yang sangat khas. Penampilannya sangat cocok dalam memberikan kesan elegan pada desain interior rumah Anda secara keseluruhan. Penampilan rumah Anda juga akan sangat unik dan khas dengan model kursi yang satu ini.

Itulah berbagai pilihan jenis kursi antik guna lengkapi desain interior vintage di rumah Anda. Anda yang sedang mencari aneka furniture, aksesoris kelengkapan dekorasi rumah atau bahan – bahan pelengkap hunian yang lainnya, Anda bisa belanja di AKULAKU. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Happy Shopping dear!

Something went wrong when trying to display this form.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password