Jenis Kaktus Mini Untuk Lengkapi Desain Eksterior Rumah yang Eksotis

MyGriya – Jenis Kaktus Mini – Hadirnya sebuah taman merupakan suatu hal yang diharuskan dalam sebuah rumah. Taman – taman ini dapat memberikan kesan yang sangat menarik pada look secara keseluruhan rumah Anda. Taman juga dapat menjadi ruangan santai sekaligus tempat tersendiri untuk mencari ide dan inspirasi.

Ada banyak konsep taman yang dapat Anda terapkan. Salah satunya adalah konsep taman kering pada desain eksterior rumah yang dapat mencerminkan kesan eksotis tersendiri. Anda bisa menambahkan kaktus mini untuk melengkapi desain eksterior rumah Anda yang eksotis tersebut. Berikut berbagai jenis kaktus mini untuk melengkapi desain eksterior rumah eksotis yang dapat Anda jadikan ide dan inspirasi!

Jenis Kaktus Mini Pada Desain Eksterior Rumah

Kaktus mini berjenis Ariocarpus

Jenis Kaktus Mini Untuk Lengkapi Desain Eksterior Rumah yang Eksotis

Kaktus pada umumnya memiliki duri. Akan tetapi jenis kaktus mini Ariocarpus justru tidak memiliki duri sama sekali. Daun kaktusnya memiliki bentuk prisma dimana pada bagian ujung dibuat tumpul, runcing dan melengkung. Bunganya kemudian berukuran besar hampir seukuran batang yang memiliki aneka ragam warna seperti putih, kuning, pink, ungu, merah dan lainnya.

Kaktus mini berjenis Astrophytum

Jenis Kaktus Mini Untuk Lengkapi Desain Eksterior Rumah yang Eksotis

Jenis kaktus mini Astrophytum hadir dengan bentuk yang menyerupai binatang atau buah belimbing. Kemudian bunganya berwarna kuning, pink dan merah dimana pada bagian batangnya memiliki bentuk seperti bola. Jenis kaktus mini yang satu ini termasuk jenis kaktus yang cepat sekali berbunga.

Anda bisa memancing pertumbuhannya dengan meletakkan kaktus hias ini pada ruangan dengan suhu kurang lebih 40 derajad celcius namun tidak terlalu banyak mendapat sinar matahari agar tidak kering dan mati.

Kaktus mini berjenis Echinocactus grusonii

Jenis Kaktus Mini Untuk Lengkapi Desain Eksterior Rumah yang Eksotis

Jenis kaktus mini Echinocactus grusonii bentuknya menyerupai gentong. Kaktus ini berasal dari Texas dan Meksiko yang sering disebut sebagai golden barrel atau gentong emas. Duri – durinya berwarna kuning di seluruh permukaan yang membuatnya terlihat seperti emas.

Itulah beberapa jenis kaktus mini yang dapat melengkapi desain eksterior rumah Anda. Anda yang tengah mencari ide dan inspirasi desain eksterior rumah, Anda dapat melengkapi item desain eksterior rumah dengan membelinya di AKULAKU. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Happy Shopping dear!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password