Jenis Bunga Hias Indah Untuk Menyemarakkan Ruang Tamu di Rumah Anda

bunga hias indah

MyGriya.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghias ruang tamu di rumah. Tidak hanya dengan perabotan dan furniture yang mahal. Jika memang tak ada perabotan dan furniture yang mahal, menghias ruang tamu di rumah dengan menggunakan bunga hias indah juga bisa dilakukan.

Dengan cara ini ruang tamu di rumah Anda akan semakin keren dan semarak. Hasilnya, ruang tamu yang segar dan indah akan Anda dapatkan. Lantas apa saja jenis bunga hias indah yang bisa Anda gunakan untuk menyemarakkan ruang tamu di rumah Anda? Disini kami akan berikan informasi selengkapnya untuk Anda!

Jenis Bunga Hias Indah Untuk Ruang Tamu di Rumah

  1. Aster sebagai bunga hias

Jenis Bunga Hias Indah Untuk Menyemarakkan Ruang Tamu di Rumah Anda

Bunga hias Aster merupakan jenis bunga hias yang sangat cantik. Anda bisa pilih dan sesuaikan dengan gaya interior ruangan Anda. Sama halnya dengan jenis bunga hias peace lily, cara merawat bunga hias yang satu ini sangat mudah. Anda bisa siram bunga Aster dua kali sehari di musim kemarau supaya media tanahnya bisa tetap dalam kondisi lembab. Kemudian ketika musim hujan, siram bunga Aster satu kali saja. Anda bisa letakkan jenis bunga hias Aster di dekat jendela supaya tetap terpapar oleh sinar matahari yang cukup.

  1. Kaktus sebagai bunga hias

Jenis Bunga Hias Indah Untuk Menyemarakkan Ruang Tamu di Rumah Anda

Baca juga : Tips Membuat Pot Bunga dari Beton yang Cantik dan Artistik

Sebagai tanaman sukulen, kaktus menyimpan cadangan air di bagian batangnya. Akan tetapi apakah kaktus dapat berbunga atau tidak? Kaktus sebenarnya merupakan jenis bunga hias yang memiliki bunga. Karenanya, kaktus dapat menjadi pilihan jenis bunga kecil yang sangat pas Anda letakkan didalam sebuah ruangan.

Perawatan berbagai jenis bunga hias kaktus sangat mudah. Anda pastikan saja bahwa jenis bunga hias ini terpapar dengan penyinaran matahari cukup selama minimal 4 jam dalam sehari. Jangan Anda lupa juga untuk menyiramnya dua sampai tiga minggu sekali.

  1. Bunga hias peace lily

Jenis Bunga Hias Indah Untuk Menyemarakkan Ruang Tamu di Rumah Anda

Baca juga : Tips Mempercantik Teras Rumah dengan Penataan Bunga yang Tepat

Jenis bunga hias peace lily yang selanjutnya, adalah datang dengan nama latin spathypyllum. Jenis bunga hias yang satu ini memiliki kemampuan dalam menyerap udara beracun yang ada di sekitarnya. Maksimal kurang lebih sekitar 10 meter persegi. Jenis bunga hias peace lily sendiri tidak suka terkena dengan sinar matahari secara langsung.

Dengan demikian peace lily sangat cocok menjadi pilihan dekorasi didalam rumah Anda. Anda tak perlu repot – repot merawatnya karena tidak menyerap banyak waktu dan juga tenaga. Dalam perawatan jenis bunga hias ini Anda hanya tinggal siram di pagi dan sore hari saja di kala musim kemarau. Sementara di musim hujan tak perlu Anda siram.

Bagi Anda yang ingin menyemarakkan ruang tamu di rumah Anda, Anda bisa menyediakan salah satu dari jenis bunga hias indah diatas. Atau Anda juga bisa hias rumah Anda dengan aneka bunga hias. Namun jika Anda sudah punya bunga hias di rumah dan sedang mencari aneka aksesoris untuk menghias rumah, AKULAKU akan memberikan jawabannya untuk Anda.

AKULAKU kini juga hadir dengan fasilitas dan layanan terbaru yang tentunya semakin membuat pelanggan betah bersama AKULAKU. Salah satunya adalah AKULAKU kredit offline yang bisa Anda manfaatkan untuk berbelanja di toko atau outlet yang sudah bekerjasama di AKULAKU. Anda bisa memanfaatkan kode OTP yang tersedia untuk berbelanja. Manfaatkan AKULAKU kredit offline untuk mendapatkan semua barang yang Anda inginkan secara offline.

Sebagai informasi, selain hadir dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaru, AKULAKU juga memberikan diskon besar. AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Yuk dapatkan voucher belanja besar dan puas – puaslah berbelanja dengan AKULAKU!

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password