Jenis Benda Terlarang untuk Dibuang ke Toilet

Jenis Benda Terlarang untuk Dibuang ke Toilet

Mygriya – Jenis Benda Terlarang untuk Dibuang ke Toilet – Kebiasaan membuang sampah atau sesuatu di lubang toilet memang sering dilakukan oleh banyak orang. Padahal kebiasan ini akan mengakibatkan bencana yang pastinya tidak ingin Anda alami. Mulai dari toilet mampet, tercium bau yang tidak sedap, hingga hal menyebalkan lainnya yang tentunya akan sangat mengganggu.

Salah satu benda yang sering dibuang ke lubang toilet oleh sebagian besar orang adalah tisu. Menurut mereka tisu yang terbuat dari bahan alami akan terurai dengan sendirinya saat dibuang ke lubang tilet.

Memang benar tisu akan terurai dengan sendirinya, tapi hal tersebut butuh waktu dan usaha yang yang tidak mudah. Jika dibiarkan terus-menerus, maka kebiasaan ini akan menimbulkan bencana seperti yang sudah disinggung diatas. Selain tisu, lantar benda apa lagi yang sebaiknya tidak dibuang di toilet?

Jenis Benda Terlarang untuk Dibuang ke Toilet

Benda Terlarang untuk Dibuang di Toilet

Kotoran hewan

Benda pertama yang sebaiknya tidka dibuang di lubang toilet adalah kotoran hewan. Meskipun sama-sama kotoran, tetapi kotoran hewan seperti kotoran kucing tidak sama dengan kotoran manusia. Umumnya kotoran kucing ini lebih keras dan sulit untuk hancur, sehingga sering tersumbat disaluran pembuangan. Jika dilakukan terus-menarus akan akan mengakibatkan toilet mampet.

Popok atau pembalut

Benda selanjutnya yang dilarang untuk dibuang ke toilet adalah popok sekali pakai dan juga pembalut. Kebiasan membuang popok dan pembalut memang sering dilakukan oleh sebagian orang, khususnya para wanita. Padahal hal ini akan membuat saluran pembuangan mampet dan Anda membutuhkan tenaga profesional untuk menanganinya. Hal ini tentu akan memakan banyak biaya.

Cotton Buds

Membuang Cotton Buds ke lubang toilet memang cukup jarang dilakukan oleh beberapa orang, tetapi ada juga yang melakukan hal tersebut. Cotton Buds memang terbuat dari kapas dan bisa menyerap air. Namun, kapas ini tidak bisa terurai dengan mudah sehingga nantinya akan membuat toilet mampet. Sebaiknya membuang Cotton Buds ke tempat sampah, jangan ke toilet.

Selain benda-benda diatas, ada beberapa jenis benda lain yang sering dibuang ke toilet dan cukup dilarang, seperti kondom, bahan plastik, sisa makanan, rambut yang rontok, permen karet dan lain sebagainya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password