Ide dan Inspirasi Taman Kering Untuk Tempat Bersantai di Rumah

Ide dan Inspirasi Taman Kering Untuk Tempat Bersantai di Rumah

MyGriya – Inspirasi Taman Kering – Pada dasarnya taman terdiri atas dua jenis yaitu taman kering dan juga taman basah. Taman basah kerap digunakan di luar ruangan sementara taman kering digunakan baik di luar atau di dalam ruangan. Akan tetapi jika Anda berkenan menghadirkan sebuah taman di dalam ruangan maka taman kering ini dapat menjadi tempat bersantai terbaik Anda.

Ada banyak jenis tanaman di taman kering yang dapat Anda jadikan pilihan untuk menghias taman Anda. Beberapa jenis tanaman di taman kering yang dapat menjadi tempat bersantai di rumah Anda diantaranya seperti bromelia, sansevieria, kaktus, peace LiLy dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sementara dekorasinya yang dapat Anda pilih seperti bebatuan selayaknya batu koral tabur atau batu koral sikat. Anda bisa memanfaatkannya sebagai ide dan inspirasi di taman kering Anda. Informasi selengkapnya dapat Anda simak dalam uraian berikut ini!

Inspirasi Taman Kering Untuk Tempat Bersantai di Rumah

Ide taman kering dengan area duduk santai

Ide dan Inspirasi Taman Kering Untuk Tempat Bersantai di Rumah

Sebuah taman akan terasa benar – benar sempurna jika Anda konsep dengan dilengkapi area duduk santai. Anda bisa buat tempat duduk bersama alas kursi empuk yang akan membuat suasana santai Anda benar – benar asri dan sejuk. Anda kemudian bisa tanam beberapa pohon tropis untuk menghalau sinar matahari agar Anda bisa semakin nyaman bersantai disana tanpa perlu bingung dengan sengatan matahari yang membayang.

Ide taman kering sederhana dengan dominasi bebatuan

Ide dan Inspirasi Taman Kering Untuk Tempat Bersantai di Rumah

Dalam membuat taman kering, Anda tak perlu menggunakan banyak elemen. Misalkan taman kering yang hanya memiliki satu pohon dengan beberapa semak di sekitarnya. Kemudian bagian tanahnya ditutupi dengan bebatuan kecil berwarna putih yang akan memberikan kesan sederhana, bersih namun tetap cantik dan asri.

Ide taman kering dengan jalan setapak cantik

Ide dan Inspirasi Taman Kering Untuk Tempat Bersantai di Rumah

Coba tuangkan kreativitas melalui bebatuan di taman kering. Anda bisa desain juga jalan setapak dengan batu aneka warna dalam berbagai bentuk. Dengan begini ketika turun hujan, Anda bisa berjalan diatas jalan setapak sehingga kaki tidak akan kotor akibat genangan air atau tanah yang treknya basah di taman tersebut.

Demikian ide dan inspirasi desain taman kering yang dapat menjadi area santai terbaik di rumah Anda. Untuk Anda yang sedang mencari berbagai barang kebutuhan rumah tangga, perlengkapan dan aneka furniture Anda dapat membelinya di AKULAKU belanja.

AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Happy shopping dear!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password