Inspirasi Lantai Rumah Anti Mainstream

lantai rumah

Mygriya.com – Lantai rumah adalah salah satu bagian rumah yang cukup dominan. Perannya sangat besar dalam menciptakan kesan. Memilihnya jelas tidak bisa asal-asalan. Semua harus disesuaikan dengan tema desain interior itu sendiri. Namun jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda, tentu harus ada keberanian lebih untuk mewujudkannya. Anda juga akan membutuhkan furnitur yang sesuai. Untuk urusan yang satu ini, kini ada banyak tempat yang bisa dituju. Anda juga bisa menemukannya di akulaku belanja. Namun sebelum itu, inspirasi lantai berikut mungkin bisa dipertimbangkan untuk Anda yang ingin desain interior anti mainstream.

Baca juga : Cari Sofa IKEA, Ini Rekomendasi Pas Untuk Anda

1. Lantai Mondrian

 

Bagi Anda yang ingin membawa lebih banyak warna ke dalam rumah, lantai ini bisa dipertimbangkan. Ide lantai rumah yang satu ini diperoleh dengan menggunakan potongan-potongan lantai vinil berwarna-warni yang dipadukan. Menariknya, lantai ini cukup versatile dan mudah dipadukan dengan konsep desain interior lain.

2. Lantai Kayu Daur Ulang

Untuk menciptakan kesan natural, banyak pemilik rumah yang memilih jenis lantai kayu. Tapi jika Anda ingin sesuatu yang agak berbeda, kenapa tidak coba menggunakan lantai daur ulang. Selain lebih ramah lingkungan, lantai kayu daur ulang juga relatif lebih terjangkau. Komposisi tekstur yang berbeda juga bisa membuat lantai terlihat lebih berwarna.

3. Lantai Monokrom

Ide lantai rumah yang satu ini biasanya diwujudkan dengan memanfaatkan lantai jenis ubin berwarna hitam dan putih. Bentuk ubin yang digunakan tidak harus selalu kotak. Anda bisa memilih bentuk lain yang sesuai dengan selera.

4. Karpet Bergaris

Pada ruangan yang banyak memiliki perabot dan furnitur warna-warni, ada satu trik yang bisa Anda coba. Gunakan karpet bergaris. Karpet ini akan menyatukan berbagai perabot yang berbeda warna. Ruangan juga jadi terlihat lebih elegan. Jika ingin mendapatkan pernak-pernik dekorasi menarik dengan cara mencicil, Anda bisa menemukannya di akulaku belanja.

Satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih lantai rumah anti mainstream adalah estetikanya. Meski ingin terlihat unik, lantai harus mampu membaur dengan komponen lain di dalam rumah. Sesuaikan juga dengan langit-langit dan dinding rumah. Jika Anda mencari furnitur yang bisa dimasukkan ke dalam desain interior yang baru, akulaku belanja tempatnya.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password