Inspirasi Karpet Permadani Untuk Konsep Ruang Tamu Lesehan

inspirasi karpet permadani

Mygriya.com – Tak semua orang punya konsep ruang tamu yang sama. Ada orang yang suka ruang tamu dengan kursi, namun di sisi lain juga ada orang yang suka ruang tamu tanpa kursi. Jika Anda salah satu orang yang suka dengan konsep ruang tamu tanpa kursi, maka konsep ruang tamu lesehan dapat menjadi pilihan Anda.

Anda bisa sertakan karpet permadani untuk ruang tamu lesehan Anda karena dapat menjadikan ruang tamu lesehan Anda semakin tertata rapi dan terkonsep sempurna. Sekarang ini, terdapat banyak pilihan inspirasi karpet permadani untuk ruang tamu yang Anda bisa pilih sesuai dengan konsep keseluruhan rumah Anda. Informasi selengkapnya bisa Anda simak berikut ini!

Inspirasi Karpet Permadani Untuk Konsep Ruang Tamu Lesehan

  1. Model karpet permadani untuk ruang tamu bohemian

Inspirasi Penggunaan Karpet Permadani Untuk Konsep Ruang Tamu Lesehan

Konsep yang satu ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang tertarik mengonsep ruang tamu dengan desain ruang tamu lesehan. Konsep permadani yang satu ini bisa Anda pilih dengan karpet permadani yang warnanya nyentrik seperti warna hijau, merah dan warna kuning agar kesan bohemian semakin bisa Anda rasakan.

Jangan Anda takut menggunakan 2 atau 3 karpet permadani sekaligus dengan warna dan juga motif yang berbeda karena justru hasilnya akan membuat penampilan ruang tamu lesehan Anda semakin bergaya. Dalam menambah sisi kenyamanannya, Anda juga bisa letakkan beberapa bantal kecil dan ottoman untuk semakin membuat suasana lesehannya semakin kental.

  1. Model karpet permadani minimalis untuk ruang tamu minimalis

Inspirasi Penggunaan Karpet Permadani Untuk Konsep Ruang Tamu Lesehan

Baca juga : Ingin Karpet dan Sofa Anda Bebas dari Bulu Kucing? Lakukan Tips Berikut Ini

Bagi Anda yang ingin mengonsep ruang tamu minimalis dengan konsep lesehan, maka karpet permadani minimalis bisa Anda jadikan pilihan. Karpet permadani yang cocok adalah tipe karpet yang berbulu pendek dengan rumbai pada bagian tepinya. Untuk warnanya, Anda bisa memilih warna yang senada dengan desain interiornya. Dibandingkan Anda harus menggunakan bantal, Anda bisa coba juga menggunakan bean bag sebagai sandaran duduk di karpet Anda.

  1. Model karpet bulu sebagai ganti karpet permadani

Inspirasi Penggunaan Karpet Permadani Untuk Konsep Ruang Tamu Lesehan

Baca juga : Wow, 5 Model Karpet Masa Kini yang Bikin Anda Tercengang

Untuk Anda yang merasa bahwa konsep karpet permadani di ruang tamu lesehan kurang mengesankan dan kurang cocok dengan gaya interior rumah Anda, tak ada salahnya jika Anda menggantinya dengan menggunakan karpet bulu. Karpet bulu suasananya akan menjadi lebih nyaman dan hangat yang dijamin menjadikan Anda betah mengobrol lama disana.

Suasananya sangat homey dan nyaman dengan memberikan karpet bulu di ruang tamu lesehan. Dengan karpet bulu, ruang tamu Anda juga tidak akan membosankan pada akhirnya. Anda yang ingin menciptakan ruangan dengan konsep santai dan bersahabat, menggunakan model karpet bulu ini sangat dianjurkan.

Bagi Anda yang sedang mencari karpet permadani untuk ruang tamu lesehan, Anda bisa segera mencarinya di AKULAKU. Bagi Anda yang berminat untuk berbelanja apapun jauh lebih mudah maka AKULAKU adalah jawaban terbaik untuk Anda. AKULAKU kini juga hadir dengan fasilitas dan layanan terbaru yang tentunya semakin membuat pelanggan betah bersama AKULAKU.

Salah satunya adalah AKULAKU kredit offline yang bisa Anda manfaatkan untuk berbelanja di toko atau outlet yang sudah bekerjasama di AKULAKU. Anda bisa memanfaatkan kode OTP yang tersedia untuk berbelanja. Manfaatkan AKULAKU kredit offline untuk mendapatkan semua barang yang Anda inginkan secara offline.

Sebagai informasi, selain hadir dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaru, AKULAKU juga memberikan diskon besar. AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Yuk dapatkan voucher belanja besar dan puas – puaslah berbelanja dengan AKULAKU!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password