Inspirasi Dekorasi Rumah untuk Menyambut Hari Valentine

Inspirasi Dekorasi Rumah untuk Hari Valentine

Demi menyenangkan hati orang-orang yang tercinta, tentunya kita perlu memberikan yang terbaik, apalagi di hari Valentine ini. Salah satu wujud kasih sayang yang bisa Anda diberikan adalah dengan mendekorasi ruangan di dalam rumah sehingga menjadi penuh dengan suasana cinta khas hari Valentine. Berikut ini beberapa barang yang harus ada untuk melengkapi dekorasi cantik khas hari Valentine.

 

Bantal sofa bermotif cinta

bantal valentine

Barang pertama yang harus ada adalah bantal sofa. Bantal warna atau motif penuh cinta harus ada di setiap sofa yang ada di rumah. Anda bisamengganti sarung bantal atau menghadiahkan pasangan bantal sofa baru yang bertemakan cinta. Waktu untuk bercanda dan bersantai bersama jadi terasa lebih romantis, kan?

 

Jam bertema hati

jam valentine

Bentuk jam bertema hati yang unik dan manis akan membuat ruangan semakin terasa romantis. Selain itu, jam ini juga dapat menjadi barang penyimpan memori manis Anda dan pasangan untuk waktu yang selalu Anda habiskan bersama.

 

Karpet merah

karpet valentine

Karpet wajib dimiliki sebagai penghangat ruangan. Selain itu, karpet bisa memberikan energi yang nyaman juga di dalam rumah, khususnya saat hari Valentine. Pilihlah karpet yang manis dan bernuansakan romantis.

 

Lampu meja yang cantik

lampu valentine

Suasana di rumah Anda akan semakin manis jika cahaya lampu yang ada juga mendukung. Ciptakan malam yang semakin romantis bersama pasangan Anda dengan menambah lampu meja yang cantik di dalam ruangan.

 

Pajangan dinding yang unik 

hiasan dinding valentine

Saat Hari Valentine, dinding di rumah Anda perlu mendapatkan hiasan yang manis.

 

Vas bunga, dan bunga cantiknya

bunga valentine

Memberikan bunga sebagai kejutan yang romantis untuk pasangan di hari Valentine memang sudah biasa. Tetapi hal biasa ini bisa dipermanis dengan menyiapkan vas bunga yang cantik sebagai tempat bunga tersebut.

 

Bean bag romantis

bean bag valentine

Rasanya ada yang kurang jika di dalam sebuah ruang tidak terdapat bean bag. Anda bisa menambahkan beberapa buah bean bag manis di dalam ruangan untuk menyambut hari Valentine.

 

Wewangian lilin aromaterapi

lilin aromaterapi valentine

Jika Anda suka tambahan wewangian yang bisa membuat suasana menjadi romantis, berarti kehadiran lilin aromaterapi merupakan satu hal yang sangat penting. Saat momen manis di hari Valentine, letakkan beberapa lilin aromaterapi di berbagai titik penting di rumah, seperti di dalam kamar, kamar mandi, dan ruang tamu. Jangan lupa, pilih aroma yang terbaik dan disukai pasangan.

 

Selain 8 barang yang sudah disebutkan di atas, sebenarnya masih banyak dekorasi menarik lainnya yang dapat Anda tambahkan di dalam rumah untuk merayakan momen manis hari Valentine bersama pasangan atau keluarga. Selalu banyak cara untuk memberikan yang terbaik kepada orang-orang yang kita sayangi, salah satunya dengan hal-hal yang sederhana, seperti mendekorasi rumah.

Baca juga : Empat Tips Dekorasi Rumah Bebas Galau

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password