Ide Sketsa Denah Kamar Anak Rumah Minimalis

Sketsa Denah Kamar Anak Rumah Minimalis

MyGriya.com – Rumah minimalis identik dengan sebuah hunian yang memiliki luas lahan tidak begitu besar. Ini artinya Anda harus jeli dalam membagi ruang agar setiap ruangan penting dalam sebuah rumah dapat tersisipkan di rumah minimalis yang bersangkutan. Jika kebetulan Anda punya anak lebih dari satu sementara di rumah Anda hanya memiliki dua kamar saja dimana kamar tersebut terdiri dari satu kamar utama dan satu kamar tidur anak, baiknya Anda terapkan sketsa denah kamar anak rumah minimalis.

Atau dengan kata lain Anda bisa gunakan satu kamar tidur anak tersebut menjadi sebuah ruang untuk dua anak Anda. Lalu bagaimana menerapkan sketsa denah kamar anak rumah minimalis yang multifungsi dan tetap memberikan rasa nyaman kepada anak? Berikut kami berikan informasinya untuk Anda.

Sketsa Denah Kamar Anak Rumah Minimalis

Sketsa Denah Kamar Anak Rumah Minimalis Terbaik

Sketsa kamar anak minimalis twin sharing

Ide sketsa kamar anak minimalis twin sharing ini dibuat dua buah tempat tidur yang diletakkan terpisah di dua sisi dinding dengan sejajar. Desain seperti ini cocok digunakan untuk anak dengan jenis kelamin yang sama. Anda bisa pilih satu set meja belajar yang terdiri dari dua buah kursi yang diletakkan sebagai pemisah. Desainnya yang seperti ini memang memberikan kesan tak ada privasi sendiri – sendiri karena semuanya didesain dengan ruang bercengkrama.

Baca Juga : Tips Menata Mainan Anak Agar Kamar Tidur Anak Rapi

Sketsa kamar anak minimalis serba duo

Sketsa kamar anak minimalis yang seperti ini didesain dengan layout kamar yang tidak dirancang dengan privasi tinggi. Sama halnya dengan desain sebelumnya, layout yang seperti ini juga cocok untuk anak dengan jenis kelamin yang sama. Dua set tempat tidur diletakkan sejajar di tengah ruang kamar sementara dua set lemari pakaian diletakkan di dua sisi dinding secara berhadapan.

Sketsa kamar anak minimalis dengan konsep privasi

Sketsa kamar anak minimalis ini dirancang dengan desain twin sharing. Konsepnya namun sedikit berbeda yaitu dengan privasi yang lebih. Dua set tempat tidur diletakkan di dua sisi dinding sejajar. Hanya saja dua set meja belajar disusun dengan kesan memanjang dengan membentuk sekat. Dengan sketsa seperti ini tentu menjadi sketsa kamar yang cocok untuk Anda yang memiliki dua anak dengan jenis kelamin berbeda sehingga kesannya lebih privasi.

Demikian ide sketsa denah kamar anak rumah minimalis yang sangat direkomendasikan menjadi ide desain Anda. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password