Ide Menata Ruang Baca Kreatif yang Akan Membuat Semangat Belajar Meninggi

Ide Menata Ruang Baca Kreatif yang Akan Membuat Semangat Belajar Meninggi

MyGriya – Ide Menata Ruang Baca Kreatif – Jika Anda memiliki hobi membaca buku, menulis dan juga belajar tentunya hadirnya ruang baca merupakan sebuah ruang yang sangat Anda butuhkan. Disanalah tempat Anda akan berkecimpung dan berjibaku. Semangat belajar Anda juga akan meninggi jika memang Anda memiliki ruang baca kreatif yang dapat menjadi tempat belajar atau membaca Anda.

Untuk menciptakannya dibutuhkan tips dan trik dimana hal ini tak boleh Anda remehkan. Sebagai informasi berikut kami berikan ide menata ruang baca kreatif yang akan membuat Anda betah berlama – lama berada disana. Cek informasi lengkapnya di bawah ini ya!

Ide Menata Ruang Baca Kreatif di Rumah

Ruang keluarga disulap jadi ruang baca

Ide Menata Ruang Baca Kreatif yang Akan Membuat Semangat Belajar Meninggi

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyulap ruang keluarga menjadi lebih menarik salah satunya adalah menjadi ruang baca. Anda bisa gunakan rak buku built in storage dimana rak ini diletakkan mengelilingi ruangan. Anda bisa tempatkan sebuah rak buku gantung di sudut ruang keluarga bersama dengan kursi berlengan yang nyaman dengan lampu hias yang bernuansa estetis.

Window nook sebagai ruang baca

Ide Menata Ruang Baca Kreatif yang Akan Membuat Semangat Belajar Meninggi

Jika memang dari awal Anda sudah merencanakan dalam membuat ruang baca di kamar tidur, maka ada baiknya Anda terapkan konsep desain built in storage. Dengan konsep ini Anda perlu memanfaatkan dinding kamar tidur menjadi rak simpan dan display yang memanfaatkan bangku penyimpanan. Anda bisa memainkan kedalaman bidang agar dapat menampung lebih banyak barang. Kemudian bagian yang menjorok ke dalam dinding dapat Anda gunakan sebagai sudut ruang baca Anda.

Lorong rumah sebagai ruang baca yang nyaman

Ide Menata Ruang Baca Kreatif yang Akan Membuat Semangat Belajar Meninggi

Jika Anda merasa bingung untuk mengisi lorong rumah yang cukup lapang dan panjang, Anda bisa manfaatkan sebagai ruang baca. Gunakan rak buku yang menempel di dinding agar tidak mengganggu ruang gerak di ruang transisi ini. Anda bisa gunakan karpet dengan motif untuk memberikan ciri khas terbaik pada ruang baca Anda.

Itulah bagaimana ide menata ruang baca kreatif yang akan membuat semangat belajar Anda meninggi. Anda yang sedang mencari aneka perlengkapan dan furniture untuk melengkapi ruang baca Anda, semuanya dapat Anda cari di AKULAKU belanja. Download aplikasinya sekarang juga.

Sebagai informasi menarik untuk Anda, AKULAKU kini bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Dapatkan belanja super murah dan hemat hanya di AKULAKU belanja.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password