Ide Menata Pigura Dinding Di Rumah Minimalis

menata pigura dinding

MyGriya.com – Ketika kita memiliki sebuah rumah, termasuk hunian dengan konsep minimalis selain tata letak furniture yang perlu kita pikirkan tata letak aksesoris rumah juga perlu jadi bahan pertimbangan. Tentu Anda tidak akan membiarkan dinding di rumah minimalis Anda kosong begitu saja bukan? Anda pastinya ingin menambahkan beberapa elemen sebagai penghias dinding di rumah minimalis Anda. Salah satunya pigura dinding, Pada artikel kali ini akan membahas ide menata pigura dinding rumah minimalis Anda.

Nah, jika itu yang juga menjadi salah satu aspek yang Anda pertimbangkan ada baiknya jangan Anda asal – asalan menatanya. Anda perlu menata dengan sebaik mungkin agar nantinya rumah minimalis jadi lebih rapi dan memberikan kesan yang cantik di pandangan mata. Berikut ini kami berikan ide menata pigura dinding di rumah minimalis yang sangat cocok Anda terapkan dan dapat memberikan kesan harmonis dan ideal untuk hunian Anda. Cek informasinya berikut ini!

Ide Menata Pigura Dinding Di Rumah Minimalis

Ide Menata Pigura Dinding Di Rumah Minimalis Anda

Formula garis lurus

Ide menata pigura dinding di rumah minimalis yang pertama dapat Anda terapkan adalah dengan formula garis lurus. Anda bisa tata dengan garis horizontal yang menarik. Untuk mengaplikasikannya, gambar area dinding tempat diletakkannya pigura nanti beserta ornamen yang ada saat ini. Sebisa mungkin gambar dengan skala yang benar kemudian siapkan berbagai ukuran pigura yang akan dipajang. Buat versi besar dan kecil sesuai skala gambar dinding Anda.

Menggunakan kotak imajinasi

Selain dengan garis, para desainer interior biasanya menggambar kotak imajinatif di dinding. Kemudian menata pigura dalam garis. Pigura terluar menempel dengan garis keliling kotak tersebut. Anda bisa bentuk tidak hanya kotak melainkan sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan ruangan Anda.

Formula tangga

Jika kebetulan Anda menata pigura dinding rumah dan ingin mendapatkan kesan yang lebih jenjang, Anda bisa gunakan formula tangga. Cara ini akan cocok jika Anda akan menata pigura dibawah tangga. Anda harus gunakan garis diagonal dengan derajad kemiringan yang sama dengan kemiringan tangga di rumah Anda.

Demikian ide menata pigura dinding di rumah minimalis yang sangat recommended untuk Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Baca Juga : Ide Desain Ruang Makan Bernuansa Vintage yang Bisa Dicoba

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password