Ide Kreatif Mendesain Lampu Taman Sendiri, DIY Terbaik yang Harus Dicoba!

Ide Kreatif Mendesain Lampu Taman Sendiri

MyGriya – Ide Kreatif Mendesain Lampu Taman Sendiri – Ada banyak cara yang Anda bisa lakukan untuk tujuan mempercantik rumah termasuk untuk mempercantik eksterior rumah. Untuk mendesain taman, dan menghiasnya dengan aneka lampu hias sekarang Anda tidak hanya bisa mendapatkan berbagai macam lampu hias di toko. Karena kini membuat sendiri lampu taman yang cantik dapat Anda terapkan. Ada beberapa ide kreatif mendesain lampu taman sendiri yang Anda harus coba dan disini kami akan berikan informasi selengkapnya untuk Anda.

Dengan tambahan elemen desain lampu taman tersebut taman yang semarak di rumah akan Anda temukan. Sebagai informasi yang menginspirasi berikut beberapa ide membuat lampu taman yang Anda harus coba. Check these out!

Ide Kreatif Mendesain Lampu Taman Sendiri

Ide Kreatif Mendesain Lampu Taman Sendiri, DIY Terbaik yang Harus Dicoba!

Kreasi lampu taman yang pertama adalah membuat lampu taman dari toples dan lampu LED yang memiliki baterai didalamnya yaitu mason light. Anda bisa temukan lampu ini di toko elektronik dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk membuat lampu ini sangat mudah. Anda hanya perlu pasang mason light di bagian dalam tutup toples kemudian Anda bisa beri suatu kawat pengait di tutupnya agar lampu taman Anda bisa dirangkai dengan menggunakan tali. Kemudian jika sudah selesai Anda bisa gantung dari pohon ke salah satu sudut taman. Dengan kreasi ini Anda bisa hemat energi karena tentunya tak diperlukan listrik nantinya untuk menyalakan lampu tersebut.

Kemudian yang kedua Anda bisa buat lampu rustic bola. Lampu ini merupakan suatu modifikasi lain dari lampu tumblr yang Anda bisa coba buat sendiri. Dalam pembuatan lampu ini Anda butuh beberapa bahan utama yaitu dekorasi balon dan juga tali. Tali yang dipilih adalah tali rami karena lebih tahan untuk digunakan dalam pemakaian luar rumah serta juga dapat memberikan tampilan warna yang jauh lebih terang.

Itulah ide kreatif mendesain lampu taman sendiri di rumah. Jika Anda enggan dan tertarik mencari item dekorasi, temukan item dekorasi unik dan menarik di AKULAKU. Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00.Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password