Ide Hiasan Dinding Kamar Tidur Anak Dari Kertas Origami

Ide Hiasan Dinding Kamar Tidur Anak Dari Kertas Origami

MyGriya – Ide Hiasan Dinding Kamar Tidur Anak Dari Kertas Origami – Untuk mendekorasi kamar tidur anak, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya jika Anda ingin dekorasi kamar tidur anak secara cantik namun tidak membutuhkan banyak budget atau dana maka dekorasi dinding kamar tidur anak yang dibuat dari kertas origami dapat menjadi pilihan terbaik Anda.

Bagaimana cara menghias dinding kamar tidur anak dari kertas origami? Caranya sangat mudah. Berikut kami akan bagikan tips dan triknya untuk Anda membuat ide hiasan dinding kamar tidur anak dari kertas origami yang sangat simple dan mudah Anda terapkan. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

Ide Hiasan Dinding Kamar Tidur Anak Dari Kertas Origami

Ide hiasan dinding kamar tidur bentuk binatang

Ide Hiasan Dinding Kamar Tidur Anak Dari Kertas Origami

Ide hiasan dinding kamar tidur anak dari kertas origami yang pertama adalah dengan bentuk binatang. Dengan ide ini anak – anak sekaligus bisa mendapatkan kesan cantik yang ditorehkan. Anda perlu membuat origami berbentuk binatang kemudian potong kertas menyerupai sebuah tiang dan tempel kemudian di bagian bawah masing – masing origami binatang. Hasilnya so cute pastinya!

Ide hiasan dinding dari kertas origami yang digantung

Ide Hiasan Dinding Kamar Tidur Anak Dari Kertas Origami

Yang namanya menghias dinding tidak melulu harus menempelkannya di dinding. Ada banyak cara dekorasi yang bisa diterapkan. Anda bisa gantungkan di sebuah kayu pada dinding seperti cara membuat hiasan dinding kamar dari kertas origami. Anda kemudian bisa membuat origami dalam bentuk 3D seperti halnya bintang atau bola kemudian Anda bisa selipkan tali rami di bagian ujungnya. Anda bisa gunakan panjang tali dan juga ukuran origami yang berbeda – beda agar kesannya semakin natural.

Ide hiasan dinding 3D dari kertas origami

Ide Hiasan Dinding Kamar Tidur Anak Dari Kertas Origami

Origami dalam konsep 3D ini pembuatannya tidak terlalu sulit. Anda bisa lihat tutorialnya di youtube. Anda bisa buat konsep kupu – kupu atau yang lainnya sesuai dengan kemampuan dan kelihaian Anda.

Itulah ide hiasan dinding kamar tidur anak dari kertas origami yang dapat Anda terapkan. Dapatkan penampilan hiasan dinding terbaik dengan cara diatas. Selamat mencoba! Untuk Anda yang ingin mendapatkan alat dekorasi atau berbagai furniture rumah bisa juga membelinya melalui aplikasi AKULAKU.

AKULAKU kini bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Dapatkan belanja super murah dan hemat hanya di AKULAKU belanja.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password