Ide Desain Ruang Kerja Minimalis Agar Bekerja Jadi Lebih Fokus

ide desain ruang kerja minimalis

MyGriya – Tak hanya rekan kerja dan juga skill yang dimiliki, hal lain yang juga turut berpengaruh atas kualitas suatu pekerjaan yang dilakukan juga berasal dari lingkungan kerja itu sendiri termasuk desain ruang kerja. Semakin menyenangkan desain ruang kerja tentu bekerja akan jauh lebih asyik dan menarik. Karena itu ada baiknya agar kita berupaya untuk mendesain ruang kerja agar lebih nyaman dan menarik.

Disini kita akan berikan beberapa ide desain ruang kerja minimalis yang dapat dilakukan agar kerja jadi jauh lebih fokus. Anda bisa cek dan jadikan ide – ide dibawah ini inspirasi pemilihan desain ruang kerja untuk maksimalkan kinerja Anda!

Desain Ruang Kerja Minimalis

Ruang kerja minimalis untuk satu tim

Ide Desain Ruang Kerja Minimalis Agar Bekerja Jadi Lebih Fokus

Ruangan kerja minimalis yang satu ini cocok digunakan bersama dengan satu tim. Didalamnya akan Anda temukan sebuah meja panjang yang diletakkan di bagian tengah dan pada kedua sisinya bisa digunakan seluruh anggota tim. Kemudian di bagian atas ada sebuah bingkai yang bisa digunakan menjadi pembatas area. Dengan begini melalui posisi duduk yang saling berhadapan nantinya seluruh anggota tim dapat berkomunikasi lebih mudah satu sama lain dan saling berkoordinasi dengan mudah ketika sedang bekerja.

Dekorasi ruangan yang digunakan sendiri dapat berupa sebuah rak panjang dengan warna cerah dan deretan pot tanaman kecil di area dekat dinding. Baiknya juga jangan Anda lupakan area bersantai seperti halnya sofa dan bantalan cushion di pinggir jendela untuk semakin mempermanis tampilannya.

Ruang kerja minimalis dengan meja tinggi

Jika biasanya Anda menggunakan meja dan juga kursi yang tingginya standar kali ini Anda bisa coba menggunakan meja kerja dan kursi tinggi untuk ruang kerja minimalis Anda. Meja kerja yang tinggi seperti ini dapat membuat kaki Anda lebih bergerak secara leluasa. Pada bagian sisi kolongnya kemudian dapat Anda manfaatkan untuk meletakkan laci. Ruang kerja minimalis ini agar  terkesan lebih sempurna dapat Anda tambahkan dengan karpet lembut dan pot tanaman berwarna hijau yang menyegarkan.

Ruang kerja minimalis rapi dan nyaman

Ide Desain Ruang Kerja Minimalis Agar Bekerja Jadi Lebih Fokus

Ruang kerja yang berantakan dan terlalu banyak barang tentu akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan risih ketika bekerja. Karena itu Anda perlu buat suatu ruangan kerja yang minimalis dan tertata rapi. Untuk menciptakan ruang kerja yang rapi dan nyaman, Anda bisa pilih rak dan meja kerja yang memiliki warna senada. Jadi jika ada jendela di ruangan kerja minimalis Anda bisa manfaatkan untuk jalur sirkulasi udara segar dan sinar mataharinya.

Ruang kerja minimalis untuk dua orang

Ide Desain Ruang Kerja Minimalis Agar Bekerja Jadi Lebih Fokus
Jika Anda memiliki tim kerja sebanyak 2 orang dan butuh sebuah meja besar, Anda bisa coba ide ruangan kerja minimalis untuk dua orang ini. Daripada Anda susun meja berhadapan baiknya untuk menghemat ruang Anda letakkan meja menempel dinding dan membentuk sudut 90 derajad. Monitor komputer sekalipun bisa digantungkan di dinding agar meja dapat diisi dengan barang penunjang aktivitas kerja yang lain.

Itulah ide desain ruang kerja minimalis agar Anda bisa bekerja lebih fokus. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password