Ide Gorden dengan Sheer Curtain yang Menarik untuk Tiap Ruang di Rumah

gorden dengan sheer curtain

MyGriya – Kehadiran sebuah gorden di rumah ini tak hanya berperan penting untuk jaga privasi penghuni rumah, akan tetapi juga untuk menambahkan nilai estetika interior. Pemilihan gorden rumah tersebut ada baiknya disesuaikan dengan warna dominan interior atau yang biasanya dibuat seragam dengan motif sarung bantal. Berikut ini ada beberapa ide gorden dengan sheer curtain menarik untuk tiap ruang di rumah yang bisa Anda contoh.

Baca juga : Memilih Gorden Rumah Minimalis yang Tepat

Ide Gorden dengan Sheer Curtain yang Menarik untuk Tiap Ruang di Rumah

Gorden dengan sheer curtain warna hitam

gorden dengan sheer curtain warna hitam

Biasanya sheer curtain warna putih dipadukan dengan bahan gorden yang lebih tebal. Akan tetapi untuk ruang keluarga yang ada di bagian tengah – tengah rumah serta tak terlihat dari luar, maka Anda cukup gunakan sheer curtain warna hitam. Jumlah sinar matahari yang masuk dalam ruang keluarga lewat sheer curtain ini akan terasa lebih redup juga ciptakan privasi bagi keluarga Anda.

Gorden dengan sheer curtain warna putih

gorden dengan sheer curtain warna putih

Sementara itu, untuk ruang yang tak butuh privasi seperti ruang kaca, maka Anda cukup gunakan sheer curtain warna putih ini sebagai gorden rumah. Sheer curtain warna putih bisa Anda gunakan pada saat sinar matahari terlalu silau sehingga mata Anda terasa lebih nyaman lagi saat baca koleksi buku.

Gorden dengan sheer curtain bermotif

gorden dengan sheer curtain bermotif

Menariknya ternyata sheer curtain juga ada yang memiliki motif lho, misalnya saja seperti motif garis – garis ini. Fungsi sheer curtain motif garis tersebut masih sama denga sheer curtain yang lain, yakni membiarkan sinar matahari masuk dalam ruangan tanpa harus korbankan privasi penghuninya sebab orang dari luar rumah akan sulit melihat ke dalam.

Gorden dengan 2 sheer curtain

gorden dengan 2 sheer curtain

Pengaplikasian gorden dengan 2 sheer curtain yang berbeda warna ini nantinya akan ciptakan kesan yang lembut. Paduan warna pada model gorden jendela tersebut dapat disesuaikan dengan warna furniture yang ada di ruangan tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang ide gorden dengan sheer curtain yang menarik untuk tiap ruang di rumah. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password