Gaya Industrial untuk Desain Interior Kamar Tidur Terbaik 2018

gaya industrial untuk desain interior kamar tidur

MyGriya – Gaya industrial ini biasanya diterapkan pada rumah dengan ukuran cukup luas. Dimana interior yang diidentikan dengan suasana ala gudang ataupun pabrik juga material besi maupun beton tersebut mempunyai kesan yang dingin dan maskulin. Tak hanya cocok untuk ruang keluarga maupun dapur, tetapi gaya ini ternyata juga dapat diterapkan sebagai interior kamar tidur. Nah, jika Anda tertarik untuk mencobanya, maka Anda harus simak desain interior kamar tidur yang menerapkan gaya industrial berikut ini.

Baca juga : Ketahui Alasan Meja TV Bisa Jadi Furniture Serbaguna di Rumah Anda

Gaya Industrial untuk Desain Interior Kamar Tidur Terbaik 2018

Gaya industrial pada interior kamar tidur dengan dinding beton dan roster

Gaya industrial pada interior kamar tidur dengan dinding beton dan rosterSebuah dinding beton ekspos dengan warna abu – abu ini bisa memberi kesan sejuk, sementara itu penggunan lantai kayu dengan warna tua bisa berikan kesan yang lebih hangat lagi. Paduan dua material tersebut akan menjadikan interior kamar tidur tampak lebih menawan. Tak banyak dekorasi pada interior kamar tidur ini, kecuali penggunaan roster dalam jumlah yang banyak sebagai pengganti jendela.

Gaya industrial pada interior kamar tidur dengan langit ekspos

Gaya industrial pada interior kamar tidur dengan langit ekspos

Jika Anda ingin dapatkan interior kamar tidur dengan gaya industrial yang super keren, maka Anda bisa buat bagian langit – langitnya berkonsep ekspos. Dengan interior kamar tidur yang seperti ini nantinya bisa jadikan kamar tidur Anda tampak lebih lapang dan sejuk. Berbagai bekas papan iklan serta penunjuk yang ditaruh sembarangan bisa jadi dekorasi yang menarik untuk kamar tidur ini.

Gaya industrial pada interior kamar tidur dengan dominasi warna putih

Gaya industrial pada interior kamar tidur dengan dominasi warna putih

Apabila biasanya interior kamar tidur dengan gaya industrial ini didominasi oleh warna abu-abu atau coklat, maka desain kali ini malah didominasi oleh warna putih. Walaupun berbeda, ciri khas interior gaya industrial akan tetapi menonjol. Mulai dari bagian dinding batu bata ekspos yang diberi warna putih, hingga standing lamp dengan ukuran besar yang ditaruh di bagian tengah kamar tidurnya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang gaya industrial untuk desain interior kamar tidur terbaik 2018. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password