Ketahui Fungsi Rahasia dari Kabinet di Sebuah Hunian Tinggal

Fungsi Rahasia dari Kabinet

MyGriya.com – Jika dilihat dari segi fungsi, kabinet yang biasanya hadir di sebuah hunian tinggal ini berguna untuk menyimpan beberapa barang – barang sesuai fungsi ruangan. Beda ruangan, tentu beda pula barang – barang yang disimpan dalam kabinet. Tak hanya mengenai kegunaan, saat ini sudah banyak kabinet yang desainnya memiliki nilai seni yang sangat kental. Kabinet dari kayu bisa mempunyai ukiran yang indah. Begitu pula dengan kabinet dari besi, kini banyak yang dipercantik lagi dengan penggunaan pintu kaca.

Sebetulnya, kabinet ini tak hanya dijadikan sebagai tempat penyimpanan benda – benda tertentu saja, tetapi juga memiliki fungsi rahasia. Apakah itu? Ketahui fungsi rahasia dari kabinet dibawah ini yuk!

Ketahui Fungsi Rahasia dari Kabinet di Sebuah Hunian Tinggal

Untuk menyimpan makanan ringan

Fungsi Rahasia dari Kabinet

Anda pasti memiliki makanan ringan favorit kan yang bisa bangkitkan mood pada saat bekerja ataupun membaca buku? Kadang kalanya Anda sering malas untuk bangkit dari tempat duduk dan mengambil makanan ringan yang ada di ruang dapur. Nah, Anda bisa mengumpulkan makanan ringan didalam kabinet ruang kerja Anda. Jadi, Anda tak perlu lagi harus beranjak dari tempat duduk hanya untuk mengambil makanan favorit Anda.

Baca juga : Desain Model Kabinet Serbaguna untuk Jadikan Ruang Tamu Lebih Rapi

Dijadikan sebagai lemari serbaguna

Fungsi Rahasia dari Kabinet

Hadir dengan berbagai macam desain serta bentuk kabinet sekarang ini, tentu Anda bisa dengan mudahnya menentukan sebuah kabinet yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Kabinet di ruang keluarga misalnya saja, dapat digunakan untuk menyimpan berbagai buku dan majalah, juga beberapa benda – benda kecil yang rentan hilang. Sebagai hiasan, Anda bisa menempatkan pot kecil berisi tanaman hijau agar ruangan jadi lebih segar.

Kabinet sebagai meja kopi

Fungsi Rahasia dari Kabinet

Bagian paling atas kabinet tentu jangan pernah dibiarkan begitu saja, sebab pada bagian ini juga bisa Anda fungsikan sebagai coffee table. Anda bahkan bisa sekaligus menyimpan persediaan teh, kopi, dan gula didalam laci kabinet bagian atas. Sebuah teko elektrik juga bisa jadi pertimbangan sebagai pelengkap.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang fungsi rahasia dari kabinet di sebuah hunian tinggal. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password