Elemen Kunci Penting Agar Desain Eksterior Rumah Tampil Stand Out

Elemen Kunci Penting Agar Desain Eksterior Rumah Tampil Stand Out

MyGriya – Walaupun dalam desain eksterior rumah memang perlu bantuan dari para arsitektur profesional, akan tetapi tetap saja Anda harus perhatikan berbagai elemen kunci yang penting untuk mendesain eksterior rumah Anda sekeren mungkin. Karena tentu Anda juga tak ingin desain eksterior rumah Anda tampil apa adanya tanpa campur tangan Anda bukan?

Tentu Anda juga punya keinginan akan menata desain eksterior rumah Anda seperti apa agar tampilan rumah bisa semakin stand out. Berikut beberapa elemen kunci penting diperhatikan agar desain eksterior rumah bisa tampil lebih stand out. Check these out!

Elemen Kunci Untuk Desain Eksterior Rumah yang Stand Out

Padukan warna cat untuk desain eksterior rumah yang tepat

Elemen Kunci Penting Agar Desain Eksterior Rumah Tampil Stand Out

Cara yang paling efektif dalam memilih paduan warna eksterior rumah adalah dengan Anda pilih warna utamanya lebih dulu. Kemudian untuk warna kombinasinya, Anda bisa pilih warna yang memang memiliki satu shade lebih terang atau satu shade lebih gelap dibandingkan warna utamanya. Jadi semisal putih bisa Anda pilih sebagai warna utama untuk sebagian besar dinding, warna netral yang lain juga bisa Anda aplikasikan misal warna abu – abu dan hitam untuk kusen dan pintu garasi yang melengkapi desain eksterior rumah Anda.

Baca Juga : 3 Hal yang Dapat Mempercantik Eksterior Rumah Anda

Model jendela yang fungsional

Elemen Kunci Penting Agar Desain Eksterior Rumah Tampil Stand Out

Mau seperti apa saja desain eksterior rumah yang Anda inginkan, apakah itu modern, minimalis atau kontemporer, jendela tetap harus Anda pertimbangkan memiliki fungsi yang lengkap. Itu artinya bahwa cahaya natural yang berasal dari eksterior rumah bisa masuk secara jauh lebih optimal demi membantu menjaga kenyamanan aktivitas didalam rumah serta sekaligus menyediakan berbagai ventilasi untuk melancarkan sirkulasi udara Anda. Tidak ketinggalan, jendela rumah juga Anda harus perlihatkan keindahan pemandangannya secara lebih jelas.

Baca Juga : Ragam Bunga Bougenville Untuk Menghias Eksterior Rumah

Pencahayaan perlu menjadi prioritas

Elemen Kunci Penting Agar Desain Eksterior Rumah Tampil Stand Out

Sama halnya dengan pencahayaan di bagian dalam rumah, sisi pencahayaan untuk eksterior rumah juga tak kalah penting. Dengan adanya suatu sisi pencahayaan yang baik, eksterior rumah akan tampil dengan jauh lebih menarik karena sisi pencahayaan ini dapat membantu menghighlight elemen – elemen dari arsitektur tertentu. Pencahayaan di bagian desain eksterior rumah juga fungsinya adalah untuk mengamankan bangunan itu sendiri.

Baca Juga : Jenis Kaktus Mini Untuk Lengkapi Desain Eksterior Rumah yang Eksotis

Seperti pemasangan lampu di bagian taman yang akan semakin membantu memudahkan aktivitas luar ruangan Anda baik di sore atau di waktu malam hari juga sekaligus menjadi penerang di sudut – sudut eksterior sehingga Anda juga tetap dapat melakukan pemantauan atas keadaan di bagian luar rumah secara lebih jelas.

Bagi Anda yang tertarik untuk berbelanja berbagai produk yang berkaitan dengan desain interior dan eksterior rumah, solusi yang bisa Anda dapatkan adalah berbelanja melalui AKULAKU. AKULAKU menyediakan pilihan belanja kredit dengan jangka waktu tertentu. Akan tetapi agar bisa menggunakan fitur kredit tersebut ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar pengajuan kredit diterima.

Syarat yang pertama, Anda harus isi data diri Anda secara lengkap dan sesuai KTP termasuk alamat Anda saat ini. Cantumkan nomor kontak aktif yang sesuai. Isi opsi nama saudara yang bisa dihubungi. Anda juga perlu memastikan facebook dan linkedin yang disambungkan merupakan kepemilikan Anda sendiri. Pastikan juga untuk Anda upload foto sesuai KTP dan jangan ada foto yang blur.

Biasanya beberapa pengajuan kredit ditolak oleh AKULAKU karena pendaftar atau pihak yang meminta kredit tidak memenuhi syarat dan aturan yang kami sebutkan diatas. Jadi, pahami semuanya baik – baik ketika Anda mendaftar untuk pengajuan kredit pertama kali agar tidak ada resiko kredit yang ditolak.

Oh ya, bagi Anda yang berbelanja di AKULAKU dapatkan diskon belanja dari Aidia Network bersama AKULAKU sampai dengan 700 ribu rupiah menggunakan kode voucher Aidia1. Selamat berbelanja!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password