Pengaplikasian Dinding Kaca Cantik Untuk Interior yang Lebih Lapang

dinding kaca cantik untuk interior

MyGriya – Dinding Kaca Cantik Untuk Interior – Rumah tanpa kaca ibarat wajah manusia tanpa hidung dan mata. Tentu kurang menarik, hambar dan wajah tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Karena itu kehadiran sebuah kaca dalam suatu rumah sangatlah penting. Kaca sendiri jenisnya ada berbagai macam yang dapat Anda aplikasikan untuk sebuah rumah.

Dengan memilih jenis kaca yang tepat tentunya Anda juga sekaligus mampu menciptakan kreasi dan kesan interior yang jauh lebih lapang. Sebagai informasi yang inspiratif untuk Anda, berikut ini beberapa desain dinding kaca cantik untuk interior yang lebih lapang dan dapat menjadi pilihan yang tepat dan menarik untuk Anda!

Dinding Kaca Cantik Untuk Interior yang Lebih Lapang

Dinding kaca untuk kamar tidur menyatu dengan alam

Pengaplikasian Dinding Kaca Cantik Untuk Ciptakan Interior yang Lebih Lapang
Disini fungsi kaca bukan sebagai jendela rumah akan tetapi juga menjadi bagian dari dinding. Dinding kaca dibuat menjulang dari permukaan lantai sampai ke langit – langit ruangan. Dinding kaca yang satu ini tentunya tidak hanya membuat kamar tidur yang sempit agar terkesan lebih lapang akan tetapi juga menjadikan kamar tidur seolah – olah menyatu dengan alam. Anda yang ingin menciptakan suasana tropis pada kamar tidur, tentu memilih variasi dinding kaca yang menyatu dengan alam seperti ini akan sangat cocok untuk Anda terapkan. Dinding ini cocok jika kamar tidur berbatasan dengan taman belakang atau taman depan rumah.

Dinding kaca di ruang simpan

Ruang penyimpanan di rumah seringkali terabaikan begitu saja karena memiliki ukuran yang kecil dan fungsinya hanya menjadi tempat penyimpanan barang. Padahal sebenarnya tingkat kenyamanan di ruang simpan juga penting diperhatikan. Hal ini agar ruang simpan tersebut tidak lantas menjadi sarang bagi kuman. Karena itu baiknya juga gunakan dinding kaca dengan list yang diberi besi berwarna hitam agar tampilannya semakin chic. Hasilnya tentu ruang simpan yang sempit akan lebih terkesan lapang.

Dinding kaca sebagai pembatas ruang keluarga dengan halaman belakang

Pengaplikasian Dinding Kaca Cantik Untuk Ciptakan Interior yang Lebih Lapang
Dinding kaca tak hanya membuat ruangan terkesan jauh lebih lapang. Akan tetapi  juga dapat membantu agar Anda bisa lebih hemat pengeluaran listrik pada siang harinya. Bayangkan saja jika Anda memiliki dinding kaca di rumah, siang hari tentu akan terasa sangat terang tanpa bantuan lampu rumah. Karenanya agar dinding kaca yang tinggi tidak mudah bergetar atau pecah, Anda perlu gunakan list besi rangka persegi sebagai bagian penopangnya.

Dinding kaca sebagai pembatas area untuk tidur

Walau tinggal sendiri di sebuah apartemen, ada beberapa orang yang merasa risih jika kamar tidurnya harus menjadi satu dengan ruang makan, ruang tamu atau yang lainnya. Karena itu agar tidak memakan banyak tempat namun tetap nyaman kamar tidur dibatasi dengan pembatas kaca. Dinding kaca minimalis sebagai pembatas dapat menjadi pilihan Anda.

Dinding kaca sekaligus jendela

Pengaplikasian Dinding Kaca Cantik Untuk Ciptakan Interior yang Lebih Lapang
Bagi sebagian orang, menggunakan dinding kaca sekaligus sebagai jendela merupakan hal yang sah – sah saja dilakukan. Asalkan tidak mengganggu privasi penghuni rumah. Jadi semisal seperti rumah bergaya minimalis modern yang menggunakan dinding kaca hampir di seluruh rumahnya dapat menjadi pilihan.

Itulah ide pengaplikasian dinding kaca untuk dapatkan interior yang terkesan lapang di rumah Anda. Anda yang ingin mendekor atau renovasi ulang rumah Anda, Anda bisa pilih dinding kaca diatas sebagai penyempurna. Anda bisa dapatkan di AKULAKU. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password