4 Desain Tiang Teras Bentuk Simetris Versi Millennial, Apa Saja?

desain tiang teras bentuk simetris

Desain Tiang Teras Bentuk Simetris – Tiang rumah menjadi bagian penting dalam berdirinya sebuah rumah. Selain sebagai penyangga rumah yang tentunya akan menambah kekokohan rumah, tiang rumah juga menjadi bagian yang memberikan estetika rumah semakin meningkat.

Secara umum tiang rumah dapat terletak di dalam rumah atau di muka rumah. Setiap sisi sudut rumah tentunya memiliki tiang hingga bagian tiang yang dipoisiskan di tengah sebagai penyangga utama rumah. Tiang rumah yang berada di muka biasanya berfungsi untuk menyangga rumah bagian depan serta teras rumah.

Berbicara soal tiang teras rumah, tentu tiang ini sangat penting untuk dijaga. Selain untuk menambah kekokohan rumah bagian depan, juga sebagai tiang yang tampak terlihat dari sisi luar rumah. Tak heran jika banyak orang selalu mengkreasikan tiang teras sedemikian rupa agar tambak menarik dan estetik. Tak lepas dari perkembangan era, ternyata para generasi millennial memiliki desain teras yang sangat unik terutama desain tiang teras yang memiliki bentuk simetris, apa saja?

1. Tiang teras dengan bagian bawah melebar

15a.jpgrobertagoodarchives,com

Para generasi millennial ternyata cederung mengkreasikan tiang teras rumah dengan bagian bawah lebih lebar daripada bagian atas. Bentuk ini menyerupai bentuk guci atau vas bunga yang juga melebar di bagian bawah. Mereka juga mengkreasikan dengan menambah warna berkesan sejuk yang sangat serasi dengan warna dinding rumah tentunya. Misalnya, bagian yang melebar dikreasikan seperti pot dengan motif unik dan warna gelap, sedangkan bagian atasnya diwarnai dengan warna yang lebih cerah. Tentunya kombinasi ini tampak seperti tanaman dalam vas.

2. Tiang teras dengan motif seragam

15b.jpgarafuru,com

Tak sedikit pula dari generasi millennial yang memilih teras dengan gaya motif seragam atau homogen, seperti garis lurus vertikal dan horizontal maupun motif bulat-bulat seragam. Motif ini tergolong sederhana namun memberi kesan yang cukup mewah, terutama denga pewarnaan yang serasi dengan dinding rumah. Mereka percaya bahwa bentuk tiang teras dengan motif seragam memberikan estetika yang sangat tinggi bagi setiap orang yang memandangnya.

3. Tiang teras dengan penambahan batualam

15c.jpgarsitekhom,blogspot,com

Batualam menjadi salah satu material bangunan yang sangat banyak digunakan untuk hiasan. Selain warnanya yang sangat menarik, batualam juga dapat dijangkau oleh banyak kalangan. Alhasil, tak sedikit dari para millennial yang menggunakan batualam untuk menghias tiang teras rumahnya. Tersedia banyak jenis batualam dengan berbagai warna, sehingga Anda dapat memilih sesuai selera.

4. Tiang teras dengan ornamen klasik

15d.jpggriaunik,blogspot,com

Generasi millennial dikenal sebagai generasi sangat dekat dengan berbagai dinamika dan perkembangan teknologi. Mereka juga dikenal sebagai generasi yang penasaran pada zaman klasik. Hal ini berdampak pada kreativiatas mereka yang ingin mengeksistensikan karya klasik di era saat ini, termasuk ornamen klasik. Alhasil, banyak dari mereka yang menggunkan ornamen berkesan klasik seperti batik dan hewan naga untuk menghias tiang teras rumah. Terbukti bahwa ornamen klasik ini banyak diminati oleh banyak kalangan saat ini.

Itulah sejumlah desain tiang teras rumah yang banyak diminati oleh kalangan millennial. Bagi Anda yang saat ini berencana membangun rumah, tak ada salahnya untuk mencoba menggunaan desain tingan teras dengan desan versi millennial diatas. Selain sebagai desain yang kekinian, tentunya desain tersebut akan menambah estetika dan kenyaman rumah Anda. Rumah yang nyaman sangat didambakan bagi semua orang yang pastinya akan memberikan kehangatan bagi anggota keluarga. Rumah yang nyaman juga menjadikan para tamu yang bersinggah betah berlama-lama dan menghabiskan waktu di rumah Anda. Yuk ciptakan kenyaman rumah!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password