Desain Tempat Tidur Kayu yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Kamar Tidur Pribadi Anda

Desain Tempat Tidur Kayu yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Kamar Tidur Pribadi Anda

MyGriya – Tempat tidur dibuat dari berbagai macam material. Tidak hanya dibuat dari bahan besi, tempat tidur juga ada yang dibuat dari material kayu. Desain tempat tidur kayu sendiri ada berbagai macam yang bisa menjadi pilihan.

Anda bisa menghiasi kamar tidur pribadi Anda dengan desain tempat tidur kayu yang beragam. Anda dapat pilih sesuai dengan konsep kamar Anda masing – masing. Mengenai seperti apa desain tempat tidur kayu yang bisa jadi pilihan untuk kamar tidur pribadi Anda, disini kami akan berikan informasi selengkapnya yang Anda harus tahu. Check these out!

Desain Tempat Tidur Kayu Untuk Kamar Tidur Pribadi

1. Tempat tidur kayu dengan ukiran di bagian headboard

Desain Tempat Tidur Kayu yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Kamar Tidur Pribadi Anda

Desain tempat tidur kayu untuk kamar tidur pribadi yang pertama bisa menjadi inspirasi Anda adalah tempat tidur yang lebih mementingkan kekuatan dan kualitasnya. Anda bisa menambahkan ukiran sederhana yang terdapat di bagian headboard yang akan menjadikan tempat tidur semakin indah dan semakin memiliki nilai – nilai artistic tersendiri.

2. Tempat tidur kayu yang berpadu besi

Desain Tempat Tidur Kayu yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Kamar Tidur Pribadi Anda

Baca juga : Trik Cepat Merapikan Tempat Tidur Tanpa Ribet

Tempat tidur kayu yang kemudian dipadukan dengan material besi sebagai bingkainya juga akan terlihat sangat elegan. Bahkan kesan yang sangat kokoh akan Anda dapatkan. Material kayu dan besi yang digunakan dibiarkan hadir dalam warna yang aslinya. Tempat tidur kayu yang dipadukan dengan material berbahan besi ini akan sangat cocok untuk kamar tidur khususnya yang bergaya rustic.

3. Tempat tidur kayu elegan dengan kanopi

Desain Tempat Tidur Kayu yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Kamar Tidur Pribadi Anda

Baca juga : Jangan Biarkan Ruang di Atas Tempat Tidur Anda Kosong, Ini Cara Menghiasnya!

Tempat tidur kayu juga cocok untuk kamar tidur Anda yang bergaya minimalis. Sesuai dengan konsepnya yang juga minimalis, tempat tidur kayu elegan ini akan dibuat dengan konsep yang benar – benar sederhana dimana pada seluruh bagiannya hanya terdapat suatu potongan berupa garis lurus.

Kemudian di bagian headboard, terdapat dua buah lampu tidur. Di bagian kanan dan kirinya terdapat sedikit area kosong yang bisa digunakan untuk Anda duduki sejenak. Baiknya Anda memilih tempat tidur kayu yang berwarna muda yang dapat memberikan kesan lebih elegan untuk Anda.

4. Tempat tidur kayu dengan laci

Desain Tempat Tidur Kayu yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Kamar Tidur Pribadi Anda

Baca juga : 5 Model Tempat Tidur Unik Tahun 2018, Apa Saja?

Furniture multifungsi di era modern ini sangat diminati. Untuk Anda yang punya rumah sederhana minimalis dan sedang mencari tempat tidur multifungsi, Anda bisa memilih tempat tidur kayu dengan laci ini. Tempat tidur ini di bagian lacinya bisa Anda gunakan menyimpan berbagai benda atau bahkan bisa dimanfaatkan sebagai lemari baju atau sepatu Anda.

Itulah berbagai desain tempat tidur kayu yang bisa menjadi pilihan untuk kamar tidur pribadi Anda. Untuk Anda yang tertarik berbelanja berbagai furniture tempat tidur, ada berbagai pilihan furniture tempat tidur yang bisa Anda pilih.

Bagi Anda yang tertarik berbelanja di AKULAKU, AKULAKU kini hadirkan program voucher besar – besaran up to 700.000 rupiah untuk berbelanja apapun. Anda yang tertarik memanfaatkan vocher besar tersebut, cara mendapatkannya sangat mudah. Program ini diselenggarakan atas kerja sama AKULAKU dan Aidia Network.

Anda bisa gunakan kode voucher AIDIA 1 dan dapatkan promo menarik yang sedang berlangsung. Tak hanya promo berupa diskon yang diberikan oleh AKULAKU, AKULAKU saat ini juga sudah menambah fasilitas yang diberikan dengan menghadirkan program AKULAKU kredit offline.

Dapatkan berbagai barang kebutuhan Anda jauh lebih mudah tidak hanya secara online namun melalui AKULAKU kredit offline, AKULAKU sudah bekerjasama dengan berbagai merchant offline. Untuk memanfaatkan fitur ini caranya Anda menggunakan scan barcode dan kode OTP untuk berbelanja di merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan AKULAKU. So, tunggu apalagi? Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga dan nikmati berbagai fitur menariknya!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password