Cara Simple Optimasi Desain Ruangan Di Tahun 2019 Agar Ruangan Lebih Fresh

Cara Simple Optimasi Desain Ruangan Di Tahun 2019 Agar Ruangan Lebih Fresh

MyGriya.com – Tahun baru, desain rumah baru. Jika Anda juga salah satu orang yang merasa mudah bosan dengan sebuah desain ruangan dan ingin memberikan sentuhan yang baru di tahun 2019 ini maka ada berbagai cara yang Anda bisa lakukan untuk mendapatkan sentuhan ruangan yang terkesan baru tahun ini.

Ada banyak pilihan, ide dan konsep desain ruangan di tahun 2019 yang dapat memberikan kesan fresh, keren dan menyenangkan serta nyaman bagi ruangan rumah Anda. Disini kami akan mengulasnya agar Anda semakin menemukan berbagai inspirasi desain lewat informasi yang kami bagikan dalam uraian di bawah ini!

Cara Simple Optimasi Desain Ruangan di Tahun 2019

  1. Pertama, tentukan pilihan motif yang Anda inginkan

Cara Simple Optimasi Desain Ruangan Di Tahun 2019 Agar Ruangan Lebih Fresh

Motif dan pola pada desain ruangan di tahun 2019 sengaja dihadirkan dengan tujuan utama menutup kekurangan atas ketidaksempurnaan desain ruangan. Pada ruangan dengan plafon rendah, motif garis secara vertical pada desain rumah diterapkan untuk memberikan kesan ruangan lebih tinggi dari aslinya.

Teknik penyertaan motif ini diaplikasikan juga pada objek ruangan yang lebih kecil seperti diterapkan pada karpet dan gorden jendela. Selain menjadikan tampilan ruangan lebih nyaman untuk dinikmati, perpaduan pola dan motif yang diterapkan pada desain ruangan juga memberikan kesan dan nuansa yang sangat dinamis pada ruangan rumah Anda.

  1. Hadirkan sisi permainan tekstur yang sempurna didalam desain ruangan

Cara Simple Optimasi Desain Ruangan Di Tahun 2019 Agar Ruangan Lebih Fresh

Baca juga : Inspirasi Desain Ruangan dari Interior Fortuner

Cara simple optimasi desain ruangan di tahun 2019 yang selanjutnya bisa Anda terapkan adalah dengan memberikan sentuhan permainan tekstur. Anda bisa menciptakan sensasi berbeda pada desain ruangan dengan cara ini.

Benda yang bahannya tebal dan berbulu memang akan memberikan sensasi hangat yang sangat bersahabat. Nah, Anda bisa hadirkan elemen tersebut pada desain ruangan di tahun 2019 pada rumah Anda. Ruangan juga bisa Anda dominasi dengan berbagai objek yang bertekstur ringan, halus dan tipis dimana hal ini sangat penting untuk memberikan kesan yang sangat luas pada ruangan Anda.

  1. Ciptakan kesan yang baru dan berbeda dari sisi pencahayaan

desain ruangan di tahun 2019

Baca juga : Pilihan Furniture Rumah yang Membuat Desain Ruangan Kecil Terlihat Luas

Menghilangkan unsur tampilan yang usang untuk menjadikan ruangan lebih fresh juga bisa dilakukan dengan cara menciptakan kesan baru dan berbeda di bagian elemen pencahayaan ruangan. Anda bisa ganti unsur pencahayaan ruangan dengan kesan yang lebih terang. Jika ruangan Anda lebih banyak menggunakan sisi pencahayaan setempat, maka lampu dinding dan lantai bisa Anda alihkan ke pencahayaan general yaitu lampu gantung agar ruangan tampak lebih terang dan lebih lapang.

Dengan cara simple diatas optimasi desain ruangan di tahun 2019 yang Anda lakukan tak perlu budget besar. Jadikan ruangan Anda lebih fresh dengan cara diatas. Anda yang ingin merenovasi rumah, Anda juga bisa temukan semua piranti pelengkap seperti furniture dan berbagai aksesoris rumah di AKULAKU.

Dengan AKULAKU tentu belanja akan jauh lebih mudah. Belanja apapun akan jauh lebih mudah dan simple hanya di AKULAKU. Bahkan Anda juga bisa kredit berbagai barang termasuk HP dan laptop, serta masih banyak lagi di AKULAKU karena AKULAKU sudah menjadi salah satu aplikasi kredit terbaik yang terpercaya. Buktikan sendiri kenyamanan berbelanja baik secara cash atau kredit di AKULAKU!

Sebagai aplikasi kredit online jaman now, AKULAKU tak hanya memberikan kenyamanan belanja lewat kredit melainkan banyak diskon dan hadiah juga turut diberikan. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA1. Jangan lewatkan kesempatan emas berbelanja di AKULAKU dan dapatkan berbagai hadiah menariknya. See you soon!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password