Kreasi Desain Model Keramik Batu Alam untuk Interior Rumah Modern

Model Keramik Batu Alam

MyGriya.com – Penerapan keramik batu alam di jaman sekarang ini memang tak lagi terbatas sebagai salah satu dekorasi eksterior rumah saja. Akan tetapi sebaliknya, kini sudah mulai banyak orang yang aplikasikan model keramik batu alam tersebut sebagai pemanis interior rumah tinggal mereka.

Keramik batu alam ini sering sekali dijadikan sebagai pilihan utama bagi seseorang yang ingin mendapat kesan natural, alami, serta menenangkan di rumah. Jika Anda memiliki keinginan untuk mempercantik juga memperindah bagian dalam rumah dengan keramik dari batu alam ini, berikut ini ada beberpa opsi desain model keramik batu alam yang bisa dijadikan inspirasi bagi interior rumah modern. Mari disimak ulasannya!

Kreasi Desain Model Keramik Batu Alam untuk Interior Rumah Modern

Tungku perapian dipadukan dengan keramik batu alam

Model Keramik Batu Alam

Ini adalah salah satu desain yang paling umum, akan tetapi selalu jadi trend di kalangan masyarakat modern. Keramik batu alam tersebut sering dipasangkan sebagai pemanis tungku perapian untuk menciptakan kesan klasik pada interior rumah modern. Tetapi apabila Anda lebih memilih gaya kontemporer, sebaiknya Anda pilih warna apapun selain beige ataupun kecoklatan.

Baca juga : Beda Keramik Dan Granit Untuk Lantai Rumah Minimalis

Keramik batu alam di foyer rumah

Model Keramik Batu Alam

Jika Anda memiliki area transisi sebelum ruang tamu atau yang juga disebut dengan entry foyer maka Anda bisa menggunakan kermaik batu alam untuk menarik perhatian tamu udangan. Anda bisa pilih untuk memasangkan keramik batu alam ini disatu atau kedua sisi dinding pada ruangan tersebut. Tak perlu takut bereksperimen dengan keramik batu alam, karena gaya ini adalah desain yang sangat fleksibel dan mudah sekali dipadukan asal diberikan pencahayaan lampu secara tepat.

Memberikan sentuhan keramik batu alam di kamar utama

Model Keramik Batu Alam

Untuk pemasangan keramik batu alam di kamar utama ini Anda disarankan untuk memilih hanya di satu dinding tepat dibagian belakang kasur Anda. Yang demikian ini nanti tak hanya akan mempercantik dan memperindah ruang kamar tidur Anda saja, tetapi juga memberi kesan klasik dan alami didalam kamar.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang kreasi desain model keramik batu alam untuk interior rumah modern. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password