Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1 Paling Menawan

desain kamar mandi ukuran 1x1

Ruangan yang ada di dalam rumah haruslah bisa didesain dengan sebaik dan senyaman mungkin. Terutama untuk mereka yang memilih konsep minimalis dan sederhana. Bukan tidak mungkin anda menciptakan desain kamar mandi ukuran 1×1 tetapi bisa terlihat begitu menawan. Tentu hal ini bermula dari konsep yang diwujudkan pada sebuah desain dan proses pembangunannya. Ada baiknya pula anda memilih untuk menyelaraskan konsep tersebut dengan rumah anda.

Untuk para keluarga muda sekarang ini memanglah lebih sering memilih konsep minimalis atau sederhana. Namun mereka bisa meyiasatinya dengan konsep yang menawan. Hal ini mengandalkan bagaimana kita menata sebuah ruangan, memilih warna cat, memilih perabotan yang dibutuhkan dan lain sebagainya. Berikut merupakan konsep kamar mandi yang bisa anda pilih untuk ukuran 1×1.

Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1

  1. Tanpa Sekat

desain kamar mandi ukuran 1x1 5m

Desain kamar mandi ukuran 1×1 tanpa sekat ini bisa menjadi salah satu ide desain paling tepat untuk bisa anda pilih. Mengapa? Konsep ini bisa membuat kamar mandi anda terlihat lebih lusa dan desain yang cocok untuk konsep simple dan rapi. Terutama jika anda bisa menempatkan beberapa furniture multifungsi. Kesan minimalis lebih terasa dan membuat anda lebih nyaman berada di dalam kamar mandi. Tertarik menerapkannya?

  1. Konsep Klasik

desain kamar mandi ukuran 1x1 5

Baca juga : Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Jika Anda Mendesain Kamar Mandi Kecil

Pilihan desain kamar mandi ukuran 1×1 berikutnya adalah konsep klasik. Menerapkan konsep ini tentu akan membuat kesan minimalis lebih terasa juga ada kesan klasik. Caranya adalah berikan warna klasik seperti warna krem di dinding kamar mandi yang bisa dipadukan menggunakan dekorasi seperti lukisan abstrak di bagian dinding. Pilihan konsep yang menarik dan cocok untuk mereka yang menyukai kesederhanaan tetapi tetap menawan.

  1. Mozaik Putih

design kamar mandi ukuran 1x1

Baca juga : Motif Keramik Kamar Mandi Roman dan List Harganya

Untuk konsep yang satu ini bisa anda pilih dengan ukuran kamar mandi 1×1 dan menjadikan keramik mozaik putih. Salah satu konsep yang tepat untuk kamar mandi sempit dan menjadikannya terlihat lebih luas. Menambahkan keindahannya, anda bisa mengandalkan hiasan yang ada di dinding seperti lukisan atau menambahkan vas bunga diatas wastafel. Perpaduan yang akan menambah kesan manis melihat kamar mandi lebih simple, bersih dan menawan.

  1. Mungil

desain kamar mandi minimalis ukuran 1x1 5

Baca juga : Contoh Desain Kamar Mandi Mewah untuk Rumah Minimalis

Bagi anda yang memiliki keterbatasan untuk membuat ruang kamar mandi impian, pilihlah desain atau konsep mungil ini. Desain kamar mandi ukuran 1×1 dimana anda bisa memasukkan bak mandi di dalamnya. Penggunaan keramik yang memantulkan bayangan kamar mandi juga bisa membuatnya terlihat lebih luas, lho! Optimalkan juga dinding yang ada dengan menempatkan lemari gantung kayu untuk penyimpanan peralatan mandi.

  1. Pilih Keramik atau Dinding Polos

desain kamar mandi minimalis ukuran 1x1

Banyak yang memilih desain kamar mandi ukuran 1×1 ini dengan memberikan keramik di sebagian dindingnya atau keseluruhan. Anda bisa mempertimbangkannya lebih detail lagi. Seperti misalnya memilih motif yang cocok untuk kamar mandi serta warna yang kalem. Bisa warna hijau atau cream sesuai dengan konsep rumah minimalis anda. Pastikan memilih warna yang memberi kesan segar dan bersih.

Ada banyak desain kamar mandi ukuran 1×1 yang bisa coba anda jadikan referensi untuk membangun sebuah ruangan kamar mandi yang nyaman dna elegan. Meski sempat terkendala dengan ukuran tetapi anda bisa mensiasatinya dengan beberapa hal sederhana. Seperti pemilihan warna ruangan, keramik, perabotan dan lain sebagainya.

Atur sedemikian rupa mulai dari ventilasi, letak kamar mandi, konsep yang ingin anda gunakan hingga bagaimana system pengairan. Apakah menggunakan hand shower atau bak mandi. Hal-hal yang menjadi pertimbangan ini lah yang akan mempengaruhi kenyamanan anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password