Desain Kabinet Dapur yang Harus Diketahui Para Ibu

MyGriya – Kegiatan memasak di dapur akan jauh lebih terasa nyaman jika berbagai partisi bisa Anda temukan termasuk kabinet dapur. Kabinet dapur ini merupakan sebuah area yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal termasuk digunakan untuk penyimpanan berbagai peralatan masak, bumbu dapur sampai dengan peralatan makan.

Dengan kabinet di area dapur, tentu pada akhirnya Anda tidak perlu berjalan jauh untuk menyiapkan berbagai macam kebutuhan memasak. Desain kabinet dapur sendiri ada berbagai macam. Berikut apa saja desain kabinet dapur yang dapat menjadi pilihan desain bagi para ibu. Cek informasi lengkapnya berikut ini!

Pilihan Desain Kabinet Dapur Terbaik

Kabinet dapur dengan model bukaan samping

Desain Kabinet Dapur yang Harus Diketahui Para Ibu
Desain kabinet dapur yang memiliki bukaan ke arah samping ini merupakan jenis bukaan yang memang paling umum digunakan. Bukaan ke area samping sendiri akan membantu mempermudah Anda untuk mencari berbagai macam barang atau peralatan masak yang ada didalam kabinet. Dengan begini masa tentu akan jauh lebih cepat selesai.

Kabinet dapur dengan pintu bukaan di bagian atas

Desain kabinet dapur yang memiliki pintu bukaan ke bagian atas ini akan sangat cocok diletakkan pada area dapur dengan ukuran kecil di bagian dinding bagian atas. Jadi ketika memasang ke dinding baiknya untuk Anda pastikan ada sisa ruang pada bagian atas supaya bagian langit – langitnya nanti tidak terpentok oleh pintu dari model kabinet dapur yang satu ini.

Kabinet dapur dengan model pintu bukaan digeser

Desain Kabinet Dapur yang Harus Diketahui Para Ibu
Kabinet dapur yang memiliki model bukaan geser ini menjadi sebuah model yang sangat cocok untuk menghias dapur dengan kesan yang sangat minimalis. Model kabinet ini dibuat menyatu dengan dinding pada area dekat cuci piring sehingga nantinya tidak akan terlihat bahwa kabinet ini memakan ruang di dapur Anda. Kabinet dapur yang memiliki model pintu bukaan dengan digeser terdiri atas beberapa tingkatan rak sehingga Anda bisa memanfaatkannya juga sebagai area simpan alat makan dan juga bisa digunakan sebagai timbangan pada area dasarnya.

Kabinet dapur tanpa menggunakan pintu

Desain kabinet dapur yang berikutnya dapat menjadi model untuk Anda adalah kabinet dapur tanpa pintu alias desain kabinet melayang. Model yang satu ini memiliki keunggulan yaitu ruang dapurnya terkesan jauh lebih lega. Keunggulan dari penggunaan kabinet dapur ini sendiri adalah desain ruang dapur yang lebih lega sehingga tentu Anda akan jauh lebih mudah dalam mencari berbagai barang ketika sedang memerlukannya.

Kabinet dapur dengan model pintu tanpa pegangan

Desain Kabinet Dapur yang Harus Diketahui Para Ibu

Model kabinet dapur yang satu ini biasanya digunakan pada ruang dapur dengan konsep minimalis dan juga yang hadir dengan konsep modern. Tanpa pegangan pintu, kabinet dapur akan terkesan lebih ringkas dan juga sangat elegan. Untuk menggantikannya sendiri biasanya terdapat lubang atau cekungan yang ada di bagian bawah pintunya.

Kabinet dapur dengan ruang maksimal

Bagi Anda yang memang ingin agar ada area simpan secara maksimal maka Anda bisa coba menggunakan kabinet dapur dengan laci sebesar 90 derajad pada bagian sudutnya. Jadi nantinya ketika Anda akan membuka laci maka Anda bisa segera melakukannya tanpa bertabrakan serta tak akan ada lagi ruang kosong yang tidak terpakai.

Itulah berbagai konsep desain kabinet dapur yang Anda harus tahu. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk mencari desain kabinet dapur terbaik, Anda bisa temukan di AKULAKU. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password