Trik Sempurnakan Desain Interior Rumah dengan Wallpaper Dinding

Trik Sempurnakan Desain Interior Rumah dengan Wallpaper Dinding

MyGriya – Desain Interior Rumah dengan Wallpaper Dinding – Kini desain interior rumah yang diterapkan pada dinding tidak hanya sebatas interior berwarna putih polos saja. Anda bisa mendesain dinding dengan konsep yang jauh lebih berani bersama wallpaper dinding. Sempurnakan desain interior rumah Anda dengan menghadirkan wallpaper dinding yang sangat cantik dan menarik.

Agar kesannya semakin sempurna membalut interior di rumah Anda, Anda harus memahami tips dan trik mendesainnya. Berikut kami uraikan informasi selengkapnya untuk Anda mengenai trik sempurnakan desain interior rumah dengan wallpaper dinding yang super keren dan elegan yang dapat menjadi pilihan dekorasi rumah Anda. Cek informasi selengkapnya dalam uraian berikut ini!

Trik Sempurnakan Desain Interior Rumah dengan Wallpaper Dinding

Wallpaper dinding untuk rumah dengan ruangan yang lapang

Trik Sempurnakan Desain Interior Rumah dengan Wallpaper Dinding

Bagi para penghuni rumah yang memang malas dalam menata desain interior rumah Anda bisa menambahkan dekorasi dengan menghadirkan unsur wallpaper dinding ini. Anda dapat memilih wallpaper dinding dengan warna – warna yang gelap seperti halnya warna biru tua, ungu sampai dengan cokelat tua. Dengan demikian, ruangan Anda tidak akan terkesan kosong dan terasa sangat nyaman dan hadir dengan konsep yang terkesan hangat. Kemudian untuk motifnya, Anda bisa memilih aneka motif yang abstrak dengan ukuran besar agar memberikan kesan yang seimbang dan luas pada ruangan di rumah Anda.

Wallpaper dinding rumah bergaya vintage

Trik Sempurnakan Desain Interior Rumah dengan Wallpaper Dinding

Ruangan di rumah yang hadir dengan nuansa vintage memang identik dengan nilai kelembutan. Anda bisa hias interior dengan desain vintage bermotif bunga – bunga yang akan memberikan kesan cantik untuk interior Anda. Mengenai warnanya, Anda bisa menggunakan warna khas vintage seperti halnya warna hijau telur asin, pink mudah, cream, biru muda dan berbagai warna yang lainnya.

Wallpaper dinding rumah dengan konsep Skandinavia

Trik Sempurnakan Desain Interior Rumah dengan Wallpaper Dinding

Ruangan yang hadir dengan gaya Skandinavia ini memiliki ciri khas berupa nuansa yang natural. Kemudian material yang mendominasi ruangan dibuat dari bahan kayu. Anda yang tak ingin menggunakan material kayu secara real karena membutuhkan suatu perawatan khusus, Anda bisa tambahkan wallpaper dinding rumah dengan nuansa kayu. Agar kesannya tidak berlebihan, Anda bisa gunakan pada salah satu dinding saja apalagi jika rumah Anda memang kecil.

Itulah bagaimana tips dan trik sempurnakan desain interior rumah dengan wallpaper dinding. Anda bisa mencarinya di AKULAKU. Untuk berbelanja semua produk kebutuhan rumah tangga, furniture, aksesoris dan belanja yang lainnya di AKULAKU sekarang lagi ada promo menarik nih! AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Happy Shopping dear!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password