Contoh Desain Interior Dapur dengan Lantai Grafis yang Unik

Interior-dapur-dengan-lantai-setengah-kayu-dan-keramik-segi-enam

MyGriya – Desain interior dapur memang tak hanya terfokus pada posisi dan model furniturenya saja, akan tetapi juga ada kaitannya dengan pemilihan lantai dapur. Umumnya pemilik rumah akan sesuaikan lantai dapur dengan lantai ruangan yang lain, atau menggunakan warna gelap supaya tidak terlihat kotor pada saat bumbu masakan tumpah. Padahal apabila Anda mau mempunyai interior dapur yang menarik dan juga anti mainstream, Anda perlu berkreasi pada lantai dapurnya. Kreasi ini dapat dilakukan dengan cara menerapkan berbagai motif pada lantai keramik ataupun kayu. Agar mendapat inspirasi desain interior untuk lantai dapur, mari simak beberapa contohnya dibawah ini.

Baca juga : Ide Gorden dengan Sheer Curtain yang Menarik untuk Tiap Ruang di Rumah

Contoh Desain Interior Dapur dengan Lantai Grafis yang Unik

Interior dapur dengan lantai motif yang teratur

Interior dapur dengan lantai motif yang teratur

Keramik dengan motif yang seperti ini mudah sekali ditemukan di toko keramik dalam berbagai ukuran dan warna. Umumnya keramik tersebut digunakan sebagai keramik kamar mandi ataupun keramik di halaman belakang. Akan tetapi tak ada salahnya menggunakannya untuk lantai dapur gaya tradisional atau vintage. Agar tampak lebih menarik lagi, silahkan susun keramik ini dengana arah diagonal.

Interior dapur dengan lantai setengah kayu dan keramik segi enam

Interior-dapur-dengan-lantai-setengah-kayu-dan-keramik-segi-enam

Interior dapur dengan lantai keramik ataupun kayu saja dirasa sudah terlalu biasa, bagaimana jika memadukan lantai keramik dan kayu sekaligus? Warna kontras pada warna lantai kayu akan tampak sangat menarik di mata orang yang melihatnya. Namun untuk menjadikannya terlihat lebih natural dan seakan – akan menyatu, Anda bisa menyusun keramik dan kayu tanpa batas secara beraturan.

Interior dapur denga lantai motif tartan

Interior dapur denga lantai motif tartan

Motif tartan ataupun flannel ini ternyata tak hanya bisa diterapkan pada pakaian saja, akan tetapi juga pada lantai dapur. Interior dapur gaya modern tersebut akan tampak semakin menarik lagi berkat lantai motif tartan dalam warna putih, hitam, dan abu – abu. Namun untuk menerapkan lantai grafis seperti ini, Anda harus lebih hati – hati lagi supaya tak salah dalam menempatkan masing – masing warna, karena modelnya seperti anyaman tak hanya saling menyilang.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang contoh desain interior dapur dengan lantai grafis yang unik. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password