Tips dan Trik Menciptakan Desain Interior Apartemen Mungil

desain interior apartemen mungil

MyGriya – Baru membeli sebuah apartemen dan tidak sabar untuk sesegera mungkin menempatinya? Namun bingung karena apartemen Anda masih belum ditata dengan baik? Jika hal tersebut menjadi masalah yang Anda alami saat ini, disini kami akan berikan tips dan triknya bagaimana menata desain interior apartemen mungil agar terkesan rapi dan sempurna.

Tak masalah dengan ukuran bahkan apartemen mungil Anda bisa tercipta sempurna jika Anda menggunakan tips dan trik desain ini. Berikut bagaimana tips dan trik menciptakan desain interior apartemen mungil yang Anda harus terapkan. Cek informasi selengkapnya dalam uraian dibawah ini dan terapkan untuk menciptakan hunian ideal!

Tips dan Trik Menciptakan Desain Interior Apartemen Mungil

Jadikan area yang memiliki bukaan sebagai area ruang untuk TV

Tips dan Trik Menciptakan Desain Interior Apartemen yang Mungil

Jika desain interior apartemen milik Anda memiliki ruang terbuka dalam bentuk L dan juga terdapat bukaan atau jendela di salah satu sisinya maka Anda bisa manfaatkan area dekat bukaan menjadi area interior untuk ruang keluarga. Desainnya berbentuk L dimana biasanya hadir ukuran lebar yang kecil pada bagian tersebut.

Manfaatkan rak display tanpa kaki

Cara ini dapat menjadi sebuah cara untuk menyiasati ruangan yang terkesan sempit agar tampak luas.  Model rak display yang menggantung ini tentu nantinya dapat membuat ruang keluarga di apartemen terkesan lebih luas dan lapang. Kemudian Anda juga bisa gunakan furniture tanpa kaki untuk membuat aktivitas bersih – bersih Anda jadi jauh lebih mudah karena tak akan ada kotoran atau debu yang menyangkut di bagian bawahnya.

Manfaatkan transisi antara dua ruang sebagai area dapur

Tips dan Trik Menciptakan Desain Interior Apartemen yang Mungil

Jika anda merasa bingung dimana bisa menempatkan area dapur masak pada desain interior apartemen milik Anda, Anda bisa coba tempatkan di area transisi antara dua ruangan yang tertutup. Cara ini akan membuat apartemen mungil Anda lebih multifungsi.

Demikian beberapa tips dan trik menciptakan desain interior apartemen mungil yang dapat Anda terapkan. Anda bisa cari juga berbagai elemen dekorasi interior di AKULAKU. Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00.Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password