Cara Untuk Desain Dapur Minimalis Type 36

Cara Untuk Desain Dapur Minimalis Type 36

MyGriya – Bagi keluarga muda atau mereka yang baru saja berkeluarga, tentunya memiliki desain rumah yang baik dan nyaman sangat diharapkan.

Tak hanya kamar tidur dan ruang keluarga yang notabennya merupakan ruang vital sebagai focal point sebuah rumah. Akan tetapi dapur juga menjadi pilihan desain terbaik untuk menjadi pilihan Anda.

Untuk memberikan desain dapur terbaik, berikut kami akan bagikan untuk Anda apa saja cara untuk desain dapur minimalis type 36 yang recommended untuk Anda.

Cek informasi selengkapnya berikut ini dan selamat berkreasi dengan desain dapur minimalis terbaik di rumah Anda!

Cara Untuk Desain Dapur Minimalis Type 36

Tentukan dulu warna dapur Anda agar jauh lebih cantik

Cara Untuk Desain Dapur Minimalis Type 36

Dalam pemilihan warna dapur sebenarnya Anda bisa tentukan sendiri warnanya. Akan tetapi supaya dapur Anda terlihat terus lebih cantik dan tidak terkesan cepat kotor maka ada baiknya agar Anda segera hindari warna kuning, cream atau putih.

Warna – warna seperti perpaduan hitam dengan biru atau abu – abu biru, kuning dengan putih, orange atau merah, tosca dan yang lainnya dapat menjadi pilihan cantik di dapur Anda.

Namun jika Anda suka warna cenderung gelap menampilkan desain dapur keseluruhan hitam juga tak ada masalah. Sesuaikan saja dengan kreativitas Anda.

Pilih lantai dan keramik dapur yang tepat

Desain dapur minimalis type 36 akan sangat nyaman juga jika Anda dapat memadukan antara warna cat dapur dengan pemilihan lantai keramiknya.

Ada baiknya untuk hal ini Anda gunakan lantai dengan tekstur berwarna gelap sehingga nantinya lantai Anda tidak terkesan mudah kotor.

Ada baiknya jangan Anda gunakan lantai dengan warna putih karena akan membuat dapur Anda mudah terkesan kotor.

Manfaatkan dinding sebagai lemari simpan dapur Anda

Cara Untuk Desain Dapur Minimalis Type 36

Karena Anda ingin menghemat tempat, tentunya Anda cukup membuat kreasi settingan lemari simpan sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Anda bisa desain lemari tempat simpan gelas, piring dan benda yang lain di bagian bawah. Sementara Anda bisa desain lemari gantung pada dinding untuk menyimpan bumbu dapur yang instan atau peralatan dapur yang ringan.

Buatlah lebih banyak lemari gantung di dinding dapur dan jangan biarkan ada space kosong namun tetap isi space kosong tersebut menjadi jauh lebih rapi.

Dengan begitu tentunya dapur akan lebih terkesan rapi dan menyenangkan bebas dari kata berantakan.

Perhatikan hiasan dan desain kabinet dapur Anda

Cara Untuk Desain Dapur Minimalis Type 36

Pada bagian dapur sebenarnya tak perlu hiasan apapun. Akan tetapi jika Anda memiliki jiwa nilai seni tinggi maka Anda bisa gunakan hiasan seperti halnya lampu hias gantung. Atau Anda bisa juga menghias dengan  menggunakan lukisan dinding.

Kemudian Anda juga perlu perhatikan desain kabinet dapur Anda jangan sampai terkesan memadati ruang dapur tanpa pertimbangan.

Untuk desain dapur mungil minimalis type 36 memilih kabinet dapur lurus, konsep dapur lurus atau bentuk U recommended banget!

Baca Juga : Tips dan Trik Mendesain Dapur Minimalis Ukuran 1×1 Agar Memasak Jauh Lebih Nyaman

Bagi Anda yang tertarik untuk merenovasi dapur menjadi desain dapur minimalis type 36, sangat recommended banget jika Anda berbelanja di AKULAKU.

Selain beberapa produk diatas, Anda juga bisa temukan brand – brand terbaik dengan produk berkualitas global di AKULAKU. Seperti produk teknologi dari LG, Asus, Acer, Sony, Huawei dan berbagai produk dari vendor berskala global semuanya bisa Anda dapatkan di AKULAKU.

Masih ragu belanja di AKULAKU? No no no! Eits, belanja di AKULAKU bisa dapatkan diskon up to 700.000 rupiah lho. Gimana caranya? Mudah banget! Cukup gunakan kode voucher AIDIA1 dan dapatkan diskon menariknya. Happy shopping!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password