Dekorasi Ulang Ruang Tamu Anda Agar Tampak Segar Menyambut Lebaran!

dekorasi ulang ruang tamu

Dekorasi Ulang Ruang Tamu – Hari-hari menjelang Lebaran biasanya kerap diisi dengan aktivitas bersih-bersih dan menata ulang ruang tamu dan ruang keluarga.

Dengan ini, si pemilik rumah siap menyambut hari raya dan menerima tamu-tamu yang akan datang untuk silaturahmi.

Mengingat hari raya Lebaran tahun ini jatuh menjelang musim panas, tidak ada salah mendekorasi ruang dengan furnitur bernada cerah tapi tetap kalem.

Ada beberapa ide berikut ini yang pas bagi Anda jika ingin menata ulang ruangan agar tampak segar dan tak monoton.

1. Hidupkan Ruangan dengan Nuansa Tropis ke Dalam Rumah

ruang tamu nuansa tropis
Sumber : desainmodelrumah,com

Anda mungkin masih terpaku dengan cat warna netral seperti putih. Tak masalah. Anda bisa menyeimbangkannya dengan memberi tekanan pada warna hijau untuk membuat ruangan tampak hidup. Lebih menarik lagi, membawa masuk tumbuh-tumbuhan hijau ke dalam rumah agar makin segar.

2. Warna-warna Pucat Juga Bisa Tampak Fresh

rumah yang identik dengan warna biru
Sumber : dekoruma

Anda dapat meramaikan rumah dengan ketenangan yang segar dengan warna hijau pucat ditambah krem yang lembut. Warna sejuk ini merupakan perpaduan yang sederhana. Namun warna halus butuh diseimbangkan dengan furnitur berpola banyak agar menarik. Anda bisa menambahkan bunga atau tanaman, baik buatan dari plastik atau tanaman asli.

3. Lebih Segar dengan Hijau Mint

hijau mint pada ruangan
Sumber : rooang,com

Mint adalah warna yang sempurna untuk membuat ruang Anda hidup lewat nuansa dingin dan menyegarkan. Ciptakan kesan santai dengan mencampurkannya dengan biru denim atau dan abu-abu. Selanjutnya, bisa ditambahkan dengan sentuhan warna putih bersih, kekuning-kuningan, dan hijau lime.

4. Didominasi Warna Kuning, Berani?

interior warna kuning
Sumber : rooang,com

Jika ingin tampil sedikit berani, percantik ruangan Anda dengan dominasi warna kuning. Kenapa tidak? Selain hijau, warna kuning juga membawa kesegaran dan membuat ruangan lebih hidup. Bisa ditambahkan pula wallpaper ika ingin lebih ramai. Untuk meredam suasana lebih tenang, tambahkan aksesori abu-abu atau coklat.

Ide dekorasi di atas dapat menjadi inspirasi Anda untuk segera menata ulang ruang tamu atau ruang keluarga demi membawa kesegaran dan kebaruan di rumah. Masih ada waktu untuk menyiapkannya sebelum perayaan Lebaran tahun ini.

Menumbuhkan ide dan inspirasi seputar hunian pasti membutuhkan konsentrasi dan kesehatan otak yang mumpuni.

Maka, tak ada salahnya untuk menjaga asupan nutrisi untuk kesehatan otak, seperti Omega 3, EPA, dan DHA. Anda bisa mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi tersebut, seperti kacang almond, ikan salmon, minyak kanola, dan minyak ikan.

Apabila Anda kesulitan untuk menyuplai nutrisi dari bahan-bahan makanan tersebut, tak ada salahnya mengonsumsi suplemen Omepros.

Omepros ini dapat menjadi alternatif sebagai asupan penting untuk tubuh, karena mengandung beragam nutrisi yang diperlukan tubuh dan tersusun dari bahan-bahan alami.

Omepros mengandung omega 3, 6, dan 9 ditambah EPA, DHA, dan vitamin E dari minyak biji blackcurrant, ikan salmon, juga minyak canola dan minyak zaitun. Omepros juga dapat membantu Anda mengurangi risiko yang ditimbulkan oleh penimbunan lemak darah. Karena manfaatnya itu, Omepros jelas merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menjalani hidup sehat dan seimbang. Omepros, Balancing your life!

Sumber Featured Image : homestratosphere

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password