Ide Dekorasi Ruang Keluarga dengan Sofa Sudut

Ide Dekorasi Ruang Keluarga dengan Sofa Sudut

MyGriya – Setelah beraktivitas di luar rumah sehari penuh untuk bekerja atau sekolah, tentunya salah satu hal terindah yang bisa dilakukan sepulangnya dari menjalankan aktivitas adalah berkumpul dan menikmati quality time bersama keluarga. Agar acara quality time jadi lebih nyaman dan menyenangkan bersama keluarga tercinta, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyiapkan ruang keluarga terbaik sebagai tempat berkumpul anggota keluarga Anda.

Ada banyak cara dan ide dekorasi ruang keluarga nyaman yang bisa Anda terapkan sebagai ide kumpulnya seluruh anggota keluarga di rumah. Salah satu ide dekorasi ruang keluarga yang bisa Anda terapkan adalah dengan mendesain ruang keluarga bersama hadirnya sebuah sofa sudut. Berikut informasi selengkapnya untuk Anda tentang beberapa ide dekorasi ruang keluarga dengan sofa sudut yang dapat Anda coba!

Dekorasi Ruang Keluarga dengan Sofa Sudut

Sofa sudut di ruang keluarga dengan sekat terbuka

2-Ide-Dekorasi-Ruang-Keluarga-dengan-Sofa-Sudut

Salah satu dekorasi ruang keluarga dengan sofa sudut yang direkomendasikan untuk Anda yaitu salah satunya adalah dekorasi ruang keluarga dengan sekat yang dikonsep terbuka. Anda bisa maksimalkan ruang yang tersedia dengan konsep ini. Desain minimalis dan polos bersama paduan motif cushion dan tekstur kayu yang mengelilinginya akan menjadikan sofa yang satu ini tampil dengan kesan yang benar – benar dinamis. Anda bisa tempatkan sofa yang akan memberikan kesan leluasa sehingga suasana yang benar – benar santai akan Anda dapatkan tentunya tanpa perlu Anda menghilangkan kesan intimate yang sebenarnya diperlukan pada sebuah dekorasi ruang keluarga.

Baca Juga : Cara Ciptakan Hunian yang Sehat Untuk Keluarga Anda

Sofa sudut ruang bench untuk ruang keluarga

Ide Dekorasi Ruang Keluarga dengan Sofa Sudut

Ide dekorasi ruang keluarga dengan sofa sudut yang selanjutnya dapat menjadi pilihan terbaik Anda adalah sofa bench. Model sofa yang satu ini dapat memberikan kesan casual dilengkapi dengan penambahan meja dan kursi yang menarik di ruang tersebut. Dengan cara ini sudut kosong di ruang keluarga Anda akan lebih bermanfaat.

Baca Juga : Ketahui Jenis Kasur yang Baik untuk Kesehatan Anggota Keluarga

Sofa sudut mengisi dua dinding yang saling berhadapan

Ide Dekorasi Ruang Keluarga dengan Sofa Sudut

Anda dapat coba menempatkan sofa sudut pada ruangan sempit di dekorasi ruang keluarga Anda dengan cara menempatkannya saling berhadapan. Jika ruangan Anda memanjang atau terbatas cara yang satu ini dapat Anda coba terapkan. Daripada Anda menempatkan dua buah sofa yang berbeda, Anda bisa gunakan sofa sudut dengan ukuran panjang yang sama dengan jarak dua dinding yang saling berhadapan satu sama lain. Cara ini dapat menjadikan sisi visual ruangan Anda dapat terhindar dari kesan penuh sehingga bentuknya vertikal seperti suatu art work yang sangat menarik.

Baca Juga : Tips Memilih TV dengan Kualitas Bagus untuk Ruang Keluarga Minimalis

Itulah beberapa ide dekorasi ruang keluarga dengan penerapan sofa sudut yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi Anda. Bagi Anda yang berbelanja di AKULAKU, berbagai brand dengan kualitas global juga bisa Anda temukan. Selain Anda bisa mendapatkan berbagai produk furniture dan berbagai perlengkapan dekorasi, Anda juga bisa mengambil berbagai produk HP bahkan laptop di AKULAKU karena AKULAKU sudah bekerjasama dengan pengadaan barang pada berbagai pihak.

Produk dari ASUS, Xiaomi, Vivo, Huawei dan yang lainnya juga bisa Anda dapatkan di AKULAKU sehingga mencari apapun dengan AKULAKU tentu akan sangat mudah. Fasilitas pembiayaan kredit juga masih tersedia sebagai pilihan belanja terbaik untuk Anda yang ingin mendapatkan barang secara cepat namun terkendala soal biaya.

Bagi Anda yang berbelanja di AKULAKU dapatkan diskon belanja dari Aidia Network bersama AKULAKU sampai dengan 700 ribu rupiah menggunakan kode voucher Aidia1. Selamat berbelanja!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password