Tips Dekorasi Kamar Minimalis Maskulin, Cocok Jadi Inspirasi Desain Anda

MyGriya – Masing – masing orang punya gambaran kamar idamannya masing – masing. Ada orang yang punya idaman memiliki kamar feminin. Ada yang punya idaman memiliki kamar netral minimalis namun di sisi lain ada juga yang suka dengan kamar bergenre maskulin. Jika Anda tertarik untuk dekorasi kamar minimalis maskulin baiknya Anda jadikan sebagai ide dekorasi Anda.

Banyak orang  yang saat ini ingin punya dekorasi kamar minimalis maskulin untuk segala macam kemungkinan. Tak hanya pria bahkan wanita juga banyak yang melakukan dekorasi kamar minimalis maskulin ini. Berikut beberapa tips dekorasi kamar minimalis maskulin yang recommended banget untuk menjadi ide desain Anda.

Tips Dekorasi Kamar Minimalis Maskulin

Dekorasi kamar minimalis maskulin dengan warna pastel

Terlalu banyak mengaplikasikan warna terang dan cerah pada desain kamar tidur tentu menjadi ancaman bagi konsep minimalis jika Anda tidak bisa memadukan secara cermat dan tepat. Karena itu Anda bisa memilih warna pastel utamanya jika desain kamar tidur minimalis yang Anda inginkan adalah dengan tema dan konsep maskulin.

Selain Anda bisa memilih aneka warna netral, warna gelap juga dapat Anda terapkan dalam memberikan kesan maskulin ke kamar Anda. Akan tetapi bukan berarti bahwa warna terang tidak bisa sama sekali digunakan karena Anda juga bisa menggunakan sedikit sentuhan warna terang di tempat tertentu untuk dimix and match dengan warna pastel yang maskulin ini.

Baca Juga : Ide Dekorasi Kamar Tidur Terbaik Untuk Ciptakan Suasana Baru

Dekorasi kamar minimalis maskulin minim dekorasi

Tips Dekorasi Kamar Minimalis Maskulin, Cocok Jadi Inspirasi Desain Anda

Tidak selamanya minim dekorasi itu suram atau sunyi. Justru cara ini dapat memberikan kesan maskulin secara ekstra. Berbeda halnya dengan warna cerah yang banyak dekorasi dimana akan memberikan kesan too much untuk desain yang maskulin. Anda bisa gunakan sprei bermotif etnik dengan karpet bernuansa tribal yang cukup dapat memunculkan kesan minimalis dan memunculkan karakter dari kamar idaman Anda.

Anda dapat mengisi salah satu bagian dinding dengan mural atau dengan wall art dan membiarkan sisi dinding yang lain kosong karena sudah ada wall mural atau wall art ini yang menjadi hiasan dan focal point sekaligus pada kamar tidur Anda. Kalau bisa Anda dapat menyesuaikan visual mural dan wall art dengan kepribadian pemilik kamar demi mewujudkan konsep kamar idaman yang ideal.

Baca Juga : Cara Hemat Tempat: Yuk Dekorasi Kamar Kecil Agar Terlihat Luas!

Dekorasi kamar minimalis maskulin dengan elemen alam

Tips Dekorasi Kamar Minimalis Maskulin, Cocok Jadi Inspirasi Desain Anda

Siapa bilang sesuatu bisa dikatakan maskulin hanya jika menyematkan warna – warna gelap saja? Tidak juga kok! Elemen alam seperti tanaman hias dan pencahayaan alami juga bisa mendatangkan kesan maskulin jika Anda padukan dengan hiasan lain yang sesuai. Elemen alamnya dapat menjadi kesan penyeimbang pada dekorasi kamar minimalis maskulin di rumah Anda.

Baca Juga : Ide Dekorasi Kamar Pengantin Untuk Anda yang Akan Menikah

Itulah berbagai tips dekorasi kamar minimalis maskulin yang dianjurkan menjadi inspirasi desain Anda. Jika Anda butuh berbagai produk kebutuhan mulai dari produk rumah tangga, produk kecantikan dan kesehatan, alat dan perlengkapan olahraga sampai dengan alat dan perlengkapan traveling, semuanya dapat Anda beli di AKULAKU. Banyak orang yang membelinya di AKULAKU karena AKULAKU selain mudah dalam transaksi juga menyediakan fasilitas kredit yang dapat dinikmati.

Temukan AKULAKU virtual dan AKULAKU kredit Offline sebagai teman kredit mudah Anda. Kredit tanpa kartu kredit di AKULAKU? Why not! Jangan lupa untuk pembelian di AKULAKU dengan kode voucher AIDIA 1 maka berhak mendapatkan diskon belanja sampai dengan 700 ribu rupiah. Wow!! Penawaran yang manis untuk pecinta belanja tentunya! Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password