Ide Dalam Mendesain Dapur Minimalis Ukuran 2×2, Jadikan Dapur Persegimu Lebih Menarik!

dapur minimalis ukuran 2x2

MyGriya – Anda yang punya ruang dapur namun masih belum tahu mau dikreasikan seperti apa, disini kami akan berikan informasinya. Anda bisa desain dapur minimalis ukuran 2×2 atau dapur persegi agar lebih keren dan menarik dengan pilihan ide desain yang tepat. Aspek pencahayaan yang sempurna dapat menjadi pilihan terbaik desain dapur Anda.

Dengan cara seperti ini tentunya dapur persegi Anda akan jauh lebih menarik. Dan pastinya akan tertata secara rapi dan sempurna tanpa adanya kesan yang kurang menyenangkan.

Mengenai bagaimana ide dalam mendesain dapur minimalis ukuran 2×2 agar lebih sempurna berikut informasi selengkapnya yang penting Anda tahu!

Ide Desain Dapur Minimalis Ukuran 2×2

Dapur minimalis ukuran 2×2 dengan desain kontemporer

Ide Dalam Mendesain Dapur Minimalis Ukuran 2 x 2, Jadikan Dapur Persegimu Lebih Menarik!

Desain dapur ini merupakan suatu perpaduan yang tepat dengan desain kontemporer yang tercipta berkat sejumlah furniture dan juga perlengkapan masak yang tampil kontemporer.

Anda bisa pilih warna hitam dan tambahkan elemen unik lain pada dapur Anda. Pilih warna – warna kontemporer yang tepat agar dapur Anda tidak terkesan mati rasa atau terkesan kurang menyenangkan sebagai tempat melakukan berbagai eksplorasi.

Kesan yang sempurna dan kenyamanan tanpa batas didalamnya juga akan Anda temukan dengan ide desain yang satu ini. Jangan salah pilih aksesoris dapur ketika Anda memilih desain yang pertama ini untuk ruang dapur Anda.

Dapur minimalis ukuran 2×2 dengan kitchen island

Ide Dalam Mendesain Dapur Minimalis Ukuran 2 x 2, Jadikan Dapur Persegimu Lebih Menarik!

Jika Anda merasa bosan dengan dapur minimalis yang posisi dari furniturenya menempel di area dinding, Anda bisa coba mendesain dapur minimalis ukuran 2×2 di rumah Anda dengan memanfaatkan hadirnya kitchen island.

Kitchen island ini dapat menjadi tempat meletakkan kompor dan juga bak cuci piring sekaligus. Anda dapat memilih juga kitchen island dengan ukuran kecil agar tidak membatasi ruang gerak Anda di dapur mungil Anda.

Anda bisa meletakkan meja makan di samping kitchen island agar Anda tak perlu repot melangkah lebih jauh untuk menyajikan makanan atau ketika sedang merapikan piring.

Dominasi warna abu – abunya juga cocok untuk dapur minimalis Anda supaya sentuhan sedikit modern bisa tercipta.

Dapur minimalis ukuran 2×2 yang terkesan lapang

Ide Dalam Mendesain Dapur Minimalis Ukuran 2 x 2, Jadikan Dapur Persegimu Lebih Menarik!

Untuk Anda yang tertarik menciptakan dapur minimalis ukuran 2×2 yang terkesan lapang kuncinya adalah Anda harus menggunakan desain terbuka dan menyatu dengan ruangan yang lain.

Anda dapat menerapkan ruangan yang menyatu dengan ruang makan dan koridor di dapur Anda. Nantinya dapur minimalis tersebut bisa Anda batasi dengan penggunaan lemari yang tingginya setengah tinggi badan orang dewasa.

Agar Anda bisa membedakan suasana dapur dari ruang yang lain, Anda juga bisa memanfaatkan material kayu di sebagian furniture semisal di lemari built in sebagai tempat cooker hood dan juga di bagian luar rak kompornya.

Baca Juga : Konsep Dapur Minimalis Terbuka Untuk Wujudkan Dapur Kecil yang Terasa Lapang

Ingin berbelanja online untuk mendapatkan berbagai peralatan dan perlengkapan dapur? Belanja di AKULAKU solusinya!

Dengan AKULAKU Anda tak hanya bisa berbelanja online dengan metode pembayaran secara cash akan tetapi Anda juga bisa berbelanja online dengan metode pembayaran kredit atau cicilan.

Tenang saja, AKULAKU menjamin semua keamanan informasi dan data dari pelanggannya sehingga rahasia Anda semuanya akan sangat aman bersama AKULAKU.

Tertarik berbelanja di AKULAKU? Belanja mulai sekarang dan dapatkan berbagai promo menarik dari AKULAKU! Dapatkan diskon belanja up to 700.000 dengan kode voucher AIDIA1. Selamat berbelanja!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password