Ciri Rumah Ramah Lingkungan yang Penting Anda Tahu!

Ciri Rumah Ramah Lingkungan yang Penting Anda Tahu!

MyGriya – Ciri Rumah Ramah Lingkungan – Isu tentang pemanasan global memang semakin merebak saja. Kabarnya juga semakin muncul di permukaan. Karena itu untuk tujuan penyelamatan lingkungan dan untuk kepentingan lingkungan tempat tinggal Anda, ada baiknya agar rumah ramah lingkungan perlu Anda bangun.

Rumah ramah lingkungan tentu menjadi penyelamat bagi lingkungan tempat tinggal Anda karena rumah ini bersahabat dengan lingkungan dan tidak semakin membebani beban lingkungan yang sudah semakin berat. Lantas seperti apa sebenarnya ciri rumah ramah lingkungan itu sendiri? Berikut bagaimana ciri rumah ramah lingkungan yang Anda harus tahu agar nantinya Anda lebih nyaman dalam setiap kegiatan yang Anda lakukan. So, check these out!

Ciri Rumah Ramah Lingkungan Terbaik

Rumah berada di lokasi yang tepat

Ciri Rumah Ramah Lingkungan yang Penting Anda Tahu!

Pada hakikatnya pembuatan sebuah rumah ramah lingkungan itu wajib diawali dengan memilih lokasi pembangunan yang tepat. Sebuah hunian bisa dikatakan sebagai sebuah rumah ramah lingkungan jika dibangun di lokasi – lokasi yang tepat. Akan tetapi jika rumah tersebut dibangun di daerah resapan air atau di lokasi dekat area pembuangan sampah tentu rumah yang semacam ini bukan konsep yang baik dan tidak bisa disebut sebagai rumah yang ramah dengan lingkungan. Jadi pilih tempat yang tepat untuk membangun rumah Anda.

Pilih lokasi rumah yang efisien

Ciri Rumah Ramah Lingkungan yang Penting Anda Tahu!

Ada baiknya Anda yang ingin hemat bahan bakar dan hemat waktu, pilih rumah yang dekat dengan tempat kerja Anda. Jadi ketika memilih sebuah rumah pertimbangkan jaraknya dari tempat kerja sehingga Anda tak perlu berdesak – desakan atau bermacet – macetan untuk sampai di tempat kerja.

Rumah dengan area terbuka hijau dapat menjadi pilihan

Ciri Rumah Ramah Lingkungan yang Penting Anda Tahu!

Ruang terbuka hijau tak hanya dapat dibuat di area sekitar rumah Anda saja. Pun atap rumah bisa dijadikan sebagai lokasi pembuatan ruang terbuka hijau seperti halnya rooftop garden yang biasa terdapat di gedung – gedung pencakar langit dan sebagainya.

Anda yang akan membangun sebuah rumah baiknya pertimbangkan membangun rumah dengan ciri rumah ramah lingkungan seperti yang telah disampaikan diatas. Untuk Anda yang sedang mencari aneka perabotan rumah tangga, jangan lupa Anda pilih di AKULAKU belanja.

AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Happy shopping dear!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password