Cara Menghias Teras Minimalis Bernuansa Hijau, Sulap Teras Menyejukkan Mata Dengan Ini!

Cara Menghias Teras Minimalis Bernuansa Hijau, Sulap Teras Menyejukkan Mata Dengan Ini!

MyGriya – Ketika penat melanda, rumah adalah tempat terbaik untuk menghilangkan penat dengan catatan jika rumah mampu memberikan ketenangan dan suasana lain yang dapat membuat penat hilang secara sempurna. Jika tidak, jangan harap penat akan hilang walau pulang ke rumah. Nah, untuk Anda yang ingin menghilangkan penat baiknya Anda tunjang dengan menerapkan ide dekorasi rumah yang tepat.

Ada banyak ide dekorasi rumah yang tepat untuk menjadi pilihan Anda. Salah satunya adalah dengan menghias teras minimalis bernuansa hijau agar teras yang super menyejukkan mata bisa Anda dapatkan. Berikut ide dan inspirasi dalam menghias teras minimalis bernuansa hijau yang dapat Anda coba terapkan. Check these out!

Cara Menghias Teras Minimalis Bernuansa Hijau

Tanaman hias hijau di teras minimalis

Cara Menghias Teras Minimalis Bernuansa Hijau, Sulap Teras Menyejukkan Mata Dengan Ini!

Salah satu hal yang sangat penting dalam menghias teras rumah minimalis adalah dengan memberikan tanaman hias. Ada berbagai macam jenis tanaman hias daun dan tanaman hias bunga yang dapat Anda tempatkan di sebuah teras minimalis mulai dari aglaonema sampai dengan monster deliciosa, kaktus dan juga sukulen. Semuanya tentu memiliki keunikan sendiri dan memberikan nuansa khas bagi tampilan teras rumah Anda.

Baca Juga : Yuk Intip Model Teras Rumah Masa Kini!

Rumput luas di taman dekat teras

Cara Menghias Teras Minimalis Bernuansa Hijau, Sulap Teras Menyejukkan Mata Dengan Ini!

Ketika pertama kali Anda menginjakkan kaki ke rumah, kesejukan teras rumah minimalis akan terasa dari hamparan rumput yang ada di teras. Menutup lahan teras dengan rumput tentu tak hanya menghijaukan teras sampai ke bagian sudut akan tetapi juga dapat menjadi area penyerapan air di rumah Anda sehingga ketika rumah Anda terkena guyuran air hujan yang deras tidak berpotensi banjir.

Anda bisa berikan rumput luas dari berbagai jenis rumput taman seperti rumput Jepang, rumput peking atau rumput gajah dan yang lainnya. Namun untuk teras minimalis banyak orang yang menggunakan rumput Jepang untuk menjadi penghiasnya. Hanya saja butuh perawatan berkala agar rapi dan selalu indah.

Baca Juga : Yuk Pertimbangkan Hal-hal Berikut Ini untuk Urusan Desain Teras Rumah!

Cinder blocks planter di teras rumah

Cara Menghias Teras Minimalis Bernuansa Hijau, Sulap Teras Menyejukkan Mata Dengan Ini!

Bentuk dari cinder blocks planter kotak dan mudah disusun yang membuat cinder blocks planter ini bisa dipakai sebagai dinding pembatas di teras rumah minimalis Anda. Anda juga dapat berkreasi dengan benda yang satu ini. Cinder blocks planter juga banyak dijual di toko tanaman hias Anda bisa buat sendiri juga di rumah.

Baca Juga : Teras Rumah Lebar VS Teras Rumah Sempit

Demikian bagaimana cara menghias teras minimalis bernuansa hijau yang penting Anda tahu. Anda bisa menerapkannya dan mencari aneka produk dekorasi di AKULAKU. Pastinya AKULAKU memang jawaban untuk Anda yang akan berbelanja tanpa mau pergi kemana – mana. AKULAKU hadir dalam produk AKULAKU virtual yang merupakan salah satu fitur kredit online tanpa kartu kredit yang sekarang banyak dimanfaatkan. Selain itu AKULAKU juga hadir dengan layanan terbaru untuk kredit offline yaitu AKULAKU Kredit Offline yang bisa dimanfaatkan di beberapa toko offline atau toko fisik yang sudah bekerja sama dengan AKULAKU.Bahkan di akhir tahun 2018 ini, AKULAKU akan merambah dengan menghadirkan cicilan untuk dana pendidikan dan peralatan medis. Jadi para pelajar dan dokter muda bisa mengambil cicilan di AKULAKU untuk pemenuhan kebutuhan mereka.

Dengan semakin banyaknya fitur dan layanan dari AKULAKU hal ini membuat pertumbuhan AKULAKU semakin pesat. Jumlah pemohon kredit sampai akhir tahun 2018 bahkan meningkat tajam. AKULAKU juga hadir dengan voucher diskon sampai dengan 700 ribu rupiah yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kode voucher AIDIA1. Yuk belanja lebih mudah dan hemat hanya dengan AKULAKU!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password