Trik dan Cara Menghias Kamar Tidur Sempit yang Bisa Anda Coba

Trik dan Cara Menghias Kamar Tidur Sempit yang Bisa Anda Coba

AKULAKU MyGriya – Agar penghuninya bisa beristirahat dengan tenang, ada baiknya jika sebuah kamar tidur didesain dengan desain yang sebaik dan semenarik mungkin. Namun bagaimana jika nyatanya kamar tidur di sebuah rumah harus didesain dengan luas yang sempit? Apakah penghuninya bisa nyaman dengan kamar tidur sempit tersebut?

Anda harus tahu bahwa tidak selamanya kamar tidur sempit itu membosankan. Jika Anda bisa terapkan trik dan cara menghias kamar tidur sempit yang tepat maka pengaplikasian Anda akan sangat menarik dan jauh dari kata membosankan. Berikut beberapa trik dan cara menghias kamar tidur sempit yang cocok Anda coba!

Trik dan Cara Menghias Kamar Tidur Sempit

Menghias kamar tidur sempit dengan memilih warna cerah

Trik dan Cara Menghias Kamar Tidur Sempit yang Bisa Anda Coba

Anda bisa gunakan warna cerah untuk menjadi trik dan cara menghias kamar tidur sempit Anda. Coba saja untuk Anda padukan warna – warna cerah seperti halnya warna pink, kuning atau biru muda di bagian lantai, dinding dan beberapa furniture yang lain. Anda juga bisa aplikasikan lewat warna terang untuk cat dinding kamar tidur Anda.

Baca Juga : 5 Model Tempat Tidur Unik Tahun 2018, Apa Saja?

Manfaatkan sisi penerangan alami dan buatan

Trik dan Cara Menghias Kamar Tidur Sempit yang Bisa Anda Coba

Selain Anda bisa manfaatkan warna – warna cerah didalam kamar yang sempit, Anda juga bisa terapkan cara menghias kamar tidur sempit dengan menggunakan penerangan. Caranya Anda bisa memadukan antara cahaya alami dan buatan di kamar Anda. Sebagai penerangan alami, berikan jendela di  kamar tidur Anda kemudian tata lampu di tempat – tempat yang tepat.

Anda bisa tempatkan beberapa lampu dengan sifat indirect yang bisa menyorot secara langsung. Selain terlihat lebih terang, sisi pencahayaan indirect ini juga akan membuat tidur Anda jauh lebih nyaman bersama sisi cahaya lembut yang diberikan untuk menerangi ruang sempit di kamar tidur Anda.

Baca Juga : Ide Dekorasi Kamar Pengantin Untuk Anda yang Akan Menikah

Gunakan floating shelves atau rak melayang

Trik dan Cara Menghias Kamar Tidur Sempit yang Bisa Anda Coba

Cara menghias kamar tidur sempit dengan rak melayang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan floating shelves atau rak melayang. Anda bisa letakkan di bagian atas dinding dan di bagian bawahnya kemudian Anda bisa isi dengan furniture yang lain. Kemudian pada beberapa titik bisa Anda letakkan rak melayang ini semenarik mungkin. Kini rak melayang atau floating shelves sudah ada banyak bentuk, ukuran dan warna yang Anda bisa pilih sesuai dengan konsep kamar tidur sempit di rumah Anda.

Baca Juga : Trik Menghias Kamar Tidur Agar Lebih Kece dan Nyaman

Itulah tips dan trik menghias kamar tidur sempit yang bisa Anda coba. Anda yang ingin menambah koleksi furniture di kamar tidur, Anda bisa beli aneka furniture di AKULAKU. Anda yang doyan belanja AKULAKU bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitas belanja harian Anda. Selain bekerja sama dengan berbagai marketplace seperti Tiket.com, Bukalapak, JD.ID, Shopee dan yang lainnya pemenuhan kebutuhan barang, AKULAKU juga hadir dengan layanan kredit yang bisa dimanfaatkan.

Kini selain bisa kredit di beberapa marketplace dan penjual atau seller di AKULAKU secara online, Anda juga bisa menikmati AKULAKU kredit Offline yang bisa digunakan untuk mengajukan kredit belanja di beberapa toko atau mall dan retail yang sudah bekerja sama dengan AKULAKU.

Bersama AKULAKU segalanya juga akan lebih mudah karena persyaratan kreditnya tidak lagi berat. Hanya di AKULAKU, kredit tanpa kartu kredit bisa terlaksana. Setor DP dan pembayaran cicilan juga mudah sehingga Anda tak akan pusing dibuatnya. AKULAKU juga menawarkan diskon besar sampai dengan 700 ribu rupiah dengan kode promo AIDIA1. Yuk manfaatkan kode promonya dan selamat berbelanja!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password