Menata Rumah Kecil Agar Selalu Rapi, Begini Caranya!

Cara Menata Rumah Kecil Agar Selalu Rapi

MyGriya – Cara Menata Rumah Kecil Agar Selalu Rapi – Dalam menata rumah kecil, memilih warna dan pengaturan letak furniture akan sangat berpengaruh.

Hal ini juga terkadang menjadikan kita merasa frustasi karena rumah yang sudah ditata tak kunjung terlihat rapi. Nah, sebagai informasi untuk Anda disini kami akan berikan tipsnya seperti apa cara yang tepat dalam menata rumah kecil agar selalu rapi.

Dengan menjalankan tips ini rumah mungil Anda dijamin akan sangat cantik dan pastinya membuat siapa saja betah berada di rumah. Seperti apa caranya menata rumah kecil agar selalu rapi? Yuk simak dulu tips dan triknya dibawah ini ya!

Cara Menata Rumah Kecil Agar Selalu Rapi

Menata Rumah Kecil Agar Selalu Rapi, Begini Caranya!

Simpanlah barang pada tempatnya

Agar rumah kecil Anda lebih rapi, Anda bisa berikan tempat simpan. Selain itu, dengan menyediakan tempat simpan ini jika Anda sedang membutuhkan suatu wadah akan lebih mudah untuk Anda mencarinya. Jika sudah digunakan, Anda bisa langsung kembalikan ke tempatnya. Dengan cara ini Anda bisa berusaha lebih disiplin sehingga menata rumah akan lebih melelahkan.

Pilihlah perabotan secara bijak

Agar rumah kecil Anda lebih rapi, pilih perabot dan furniture multifungsi walau ukurannya lebih besar. Jadi baiknya juga Anda memilih lemari dengan banyak ruang sehingga semua barang bisa masuk dan tidak tercecer di luar lemari Anda. Baiknya juga Anda hindari penggunaan ornamen tebal atau bulat karena akan membuat perabot tampak berat. Cobalah juga untuk Anda selaraskan warna perabot dengan tembok ruangan sehingga jika terlalu banyak warna dalam satu ruangan hal ini akan membuat ruangan jauh lebih sempit.

Menata furniture dalam ruangan

Di ruang tamu, Anda bisa letakkan sofa merapat pada dinding agar tidak ada penghamburan ruang. Anda bisa memilih meja kaca yang dibuat memanjang di hadapan sofa agar penggunaan ruang lebih efisien. Jadi jangan tempatkan sofa atau kursi terlalu banyak atau terletak terpisah dalam suatu ruangan. Letakkan juga berdempetan dan memanjang sehingga bisa diduduki lebih banyak orang.

Itulah beberapa tips menata ruang rumah kecil agar selalu rapi. Anda yang sedang mencari berbagai furniture atau aksesoris rumah, Anda bisa dapatkan di AKULAKU. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password