Cara Menata Kamar Sempit yang Bisa Jadi Inspirasi

Cara Menata Kamar Sempit yang Bisa Jadi Inspirasi

MyGriya – Banyak orang yang merasa kalau kamar sempit itu kurang menarik. Kamar sempit juga tidak membuat penghuninya bisa merasa nyaman tinggal disana. Karena itu banyak orang anti punya kamar sempit. Padahal sebenarnya tidak semua desain kamar sempit itu membosankan kok. Kalau Anda bisa menata kamar sempit tersebut menjadi sebuah hunian yang nyaman tentunya kamar sempit tersebut bisa sesegera mungkin membuat Anda merasakan kenyamanan yang tak terhingga.

Sebagai ide, disini kami akan berikan informasi selengkapnya tentang bagaimana cara menata kamar sempit yang direkomendasikan banget untuk menjadi ide dan inspirasi Anda. Cek informasinya dibawah ini sekarang!

Cara Menata Kamar Sempit Sebagai Inspirasi

Penataan ranjang simetris dengan meja samping

Cara menata kamar sempit sebagai inspirasi desain kamar tidur yang pertama dapat Anda coba adalah dengan Anda tata ranjang secara simetris dengan meja samping. Penataan simetris ini memiliki layout dimana tempat tidur bisa Anda letakkan diantara dua meja samping dan berhadapan dengan lemari pakaian. Kemudian nantinya posisi tempat tidur yang berada di tengah – tengahnya akan semakin memudahkan akses Anda dalam menjangkau tempat tidur di kedua sisinya. Jika Anda dapati jarak antara tempat tidur dan lemari terlalu dekat, ada baiknya Anda pilih model lemari dengan konsep terbuka atau lemari geser sehingga tidak akan perlu ruang lebih untuk membuka pintu penggunanya dan Anda juga akan temukan kamar yang lebih terkesan praktis.

Baca Juga : Jangan Sembarangan Desain Kamar Mandi, Ternyata Ada 3 Tips Krusial yang Perlu Diperhatikan

Desain tempat tidur merapat ke dinding

Cara Menata Kamar Sempit yang Bisa Jadi Inspirasi

Luas kamar tidur yang kecil terkadang tidak memungkinkan untuk menempatkan furniture lain selain tempat tidur dan juga lemari. Karena itu Anda harus tata dengan sebijak mungkin terlebih posisi tempat tidur yang biasanya ukurannya besar dan lebih besar dibandingkan furniture yang lain. Nah, untuk penataan di kamar tidur yang sempit Anda bisa desain tempat tidur merapat ke dinding kemudian tambahkan pencahayaan yang tepat. Jangan lupa tempatkan furniture lainnya secara seimbang didalam kamar.

Baca Juga : Trik dan Cara Menghias Kamar Tidur Sempit yang Bisa Anda Coba

Platform bed untuk dekorasi vertical

Cara Menata Kamar Sempit yang Bisa Jadi Inspirasi

Bersama dengan space yang minim Anda harus sedikit memutar otak untuk bisa menempatkan furniture yang fungsinya sebagai ruang simpan. Anda juga bisa tempatkan tempat tidur model platform dimana cara ini bisa menjadi solusi dari masalah storage di kamar tidur dengan luasan yang tidak terlalu luas atau dalam ruang yang mungil.

Baca Juga : Desain Almari Pakaian Untuk Kamar Sempit yang Dapat Jadi Pilihan

Itulah beberapa cara menata kamar sempit yang dapat menjadi ide dan inspirasi Anda. Anda yang ingin mendekorasi rumah Anda, Anda bisa beli furniture di AKULAKU. Anda yang doyan belanja AKULAKU bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitas belanja harian Anda. Selain bekerja sama dengan berbagai marketplace seperti Tiket.com, Bukalapak, JD.ID, Shopee dan yang lainnya pemenuhan kebutuhan barang, AKULAKU juga hadir dengan layanan kredit yang bisa dimanfaatkan.

Kini selain bisa kredit di beberapa marketplace dan penjual atau seller di AKULAKU secara online, Anda juga bisa menikmati AKULAKU kredit Offline yang bisa digunakan untuk mengajukan kredit belanja di beberapa toko atau mall dan retail yang sudah bekerja sama dengan AKULAKU.

Bersama AKULAKU segalanya juga akan lebih mudah karena persyaratan kreditnya tidak lagi berat. Hanya di AKULAKU, kredit tanpa kartu kredit bisa terlaksana. Setor DP dan pembayaran cicilan juga mudah sehingga Anda tak akan pusing dibuatnya. AKULAKU juga menawarkan diskon besar sampai dengan 700 ribu rupiah dengan kode promo AIDIA1. Yuk manfaatkan kode promonya dan selamat berbelanja!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password