Cara Menambah Space Khusus Untuk Bayi Tanpa Perlu Tambah Kamar

Cara Menambah Space Khusus Untuk Bayi Tanpa Perlu Tambah Kamar

MyGriya – Bagi keluarga baru memang memiliki rumah yang besar dengan jumlah kamar yang banyak merupakan impian dan idaman rumah yang ideal. Akan tetapi fakta dan realitanya tidak mesti keluarga baru langsung punya budget besar untuk membeli rumah idaman yang besar. Kebanyakan keluarga baru punya dana sedikit dan memutuskan membeli rumah sesuai dengan dananya tersebut.

Sebenarnya hal ini bukan sebuah masalah akan tetapi yang kemudian muncul adalah ketika ada tambahan keluarga baru di rumah. Tanpa hadirnya persiapan yang tepat dan tanpa ruang tambahan tentu ketika keluarga baru datang akan dibuai di ambang kesulitan. Karena itu Anda perlu menyiasati dengan menghadirkan space khusus untuk bayi tanpa perlu tambah kamar. Berikut beberapa cara menambah space khusus untuk bayi tanpa perlu tambah kamar yang bisa Anda terapkan!

Cara Menambah Space Khusus Untuk Bayi Tanpa Perlu Tambah Kamar

Bagi ruangan kamar dengan rak storage terbuka

Cara Menambah Space Khusus Untuk Bayi Tanpa Perlu Tambah Kamar

Baca juga : Tips Mendesain Kamar untuk Bayi yang Benar Agar Aman dan Nyaman

Rak terbuka dapat menjadi pilihan sekat ruangan di kamar tidur yang akan Anda gunakan sebagai kamar tidur utama sekaligus kamar tidur buah hati Anda. Anda bisa menggunakan rak terbuka yang tidak begitu tinggi supaya pandangan Anda lebih maksimal dan tidak terhalang dengan sekat tersebut. Anda juga bisa tambahkan karpet atau memasang dekorasi hiasan dinding untuk mempercantik area kamar tersebut. Tambahkan juga storage dinding yang cocok yang tentunya bisa memiliki fungsi yang maksimal atau hiasan storage multifungsi di kamar tidur Anda.

Manfaatkan bagian dinding yang menjorok, jika ada

Cara Menambah Space Khusus Untuk Bayi Tanpa Perlu Tambah Kamar

Baca juga : Inspirasi Dekorasi Kamar Bayi Laki-laki Yang Minimalis

Jika Anda mendapatkan sebuah ruang di dalam rumah Anda dengan unsure menjorok jangan hilangkan. Ruangan tersebut yang menjorok bisa Anda manfaatkan untuk menempatkan ranjang bayi. Agar Anda bisa memilih ranjang bayi yang sesuai dengan ukuran dinding yang menjorok tersebut Anda bisa ukur dulu berapa luas dinding tersebut kemudian pilih ranjang bayi dengan ukuran yang cocok. Kalau memang nggak ada Anda bisa kok memesan furniture ranjang bayi karena sekarang sudah ada banyak pemesanan dengan pilihan request yang bermacam – macam.

Manfaatkan lorong di area depan kamar

Cara Menambah Space Khusus Untuk Bayi Tanpa Perlu Tambah Kamar

Baca juga : Tips Persiapan Kamar Bayi Ideal Untuk Buah Hati Anda

Jika memang rumah Anda terbentuk dengan desain lorong – lorong Anda juga bisa manfaatkan lorong – lorong di rumah Anda tersebut yang kosong sebagai ruang untuk si bayi.

Cara yang satu ini merupakan cara yang pas dan sangat cerdas untuk Anda terapkan jika memang Anda ingin selalu dekat dengan si buah hati dan bisa melayaninya serta menjangkaunya kapan saja dengan mudah tanpa perlu jauh – jauh menghampirinya. Ketika si bayi butuh ASI Anda juga bisa dengan tanggap segera menjangkaunya. Anda juga bisa mengontrol dan memonitor bayi dengan mudah.

Itulah bagaimana cara menambah space khusus untuk bayi tanpa Anda perlu tambah kamar. Jika Anda butuh berbagai produk kebutuhan mulai dari produk rumah tangga, produk kecantikan dan kesehatan, alat dan perlengkapan olahraga sampai dengan alat dan perlengkapan traveling, semuanya dapat Anda beli di AKULAKU. Banyak orang yang membelinya di AKULAKU karena AKULAKU selain mudah dalam transaksi juga menyediakan fasilitas kredit yang dapat dinikmati.

Temukan AKULAKU virtual dan AKULAKU kredit Offline sebagai teman kredit mudah Anda. Kredit tanpa kartu kredit di AKULAKU? Why not! Jangan lupa untuk pembelian di AKULAKU dengan kode voucher AIDIA 1 maka berhak mendapatkan diskon belanja sampai dengan 700 ribu rupiah. Wow!! Penawaran yang manis untuk pecinta belanja tentunya! Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password