Ragam Bunga Bougenville Untuk Menghias Eksterior Rumah

MyGriya – Bunga Bougenville di Indonesia populer dengan sebutan bunga kertas. Bunga ini merupakan jenis bunga yang cukup populer dimana ia memiliki banyak jenis dan warna bunga. Bunga Bougenville sendiri memiliki ciri khas kelopak yang tipis nyaris seperti kertas karena itu di Indonesia terkenal dengan istilah bunga kertas.

Bunga Bougenville dapat menjadi salah satu jenis bunga yang cocok untuk menghias eksterior rumah Anda. Anda bisa jadikan sebagai pelengkap hiasan di taman – taman rumah Anda. Jenisnya yang beraneka ragam tentu akan membuat taman – taman Anda semarak jika Anda menanamnya lebih dari satu jenis bunga. Berikut beberapa jenis ragam bunga bougenville untuk menghias eksterior rumah yang Anda harus tahu!

Ragam Bunga Bougenville Untuk Menghias Eksterior Rumah

Bunga Bougenville Afterglow

Ragam Bunga Bougenville Untuk Menghias Eksterior Rumah

Bunga yang bernama Bougenville Afterglow merupakan salah satu jenis bunga yang cocok ditanam di halaman rumah, di kebun atau di atap rumah. Bahkan dijadikan taman rambat di area dinding rumah juga cocok. Bunga ini pada umumnya memiliki warna kelopak bunga jingga, merah, merah muda dan juga warna koral yang sangat cantik.

Bunga Bougenville California Gold

Ragam Bunga Bougenville Untuk Menghias Eksterior Rumah

Jenis bunga yang satu ini memiliki sifat menggugurkan bunga setelah ia mekar. Warnanya kuning emas yang membuat banyak orang menyukainya. Bunga jenis yang satu ini banyak disukai karena kesan cantik dan elegan yang ditawarkan berbeda dari bunga yang lain.

Bunga Bougenville Baby Victoria

Ragam Bunga Bougenville Untuk Menghias Eksterior Rumah

Jenis bunga kertas lain yang juga dapat menjadi pilihan Anda adalah Bougenville Baby Victoria. Jenis bunga yang satu ini memiliki warna magenta dan warna ungu yang cerah, cantik dan pastinya mencolok. Tanaman yang satu ini juga pas untuk Anda tempatkan pada taman rumah Anda.

Bunga Bougenville Cherry Blossom

Ragam Bunga Bougenville Untuk Menghias Eksterior Rumah

Jenis bunga yang satu ini memiliki warna kelopak merah muda. Terkadang warnanya mudah pudar sampai mendekati warna putih. Mengenai varietasnya sendiri bunga yang satu ini juga termasuk bunga yang bisa mekar sepanjang tahun.

Bunga Kertas Gold Rush

Bunga Kertas Gold Rush

Jenis bunga yang mempunyai warna dominan kuning keemasan dengan kecerahan warna yang lebih terang dan sedikit mencolok dibandingkan dengan varietas yang sejenis.

Bambino Baby Allison

Bambino Baby Allison

Identik dengan warna cerah merah muda, bunga kertas Bambino Baby Allison mekar pada awal musim panas, pertengahan musim panad, akhir musim panas, musim semi dan di awal musim gugur. Memiliki warna daun yang hijau segar sepanjang musim dengan kebutuhan air yang rata-rata pada umumnya.

Jika Anda tertarik untuk melengkapi eksterior rumah Anda dengan bunga bougenville, beberapa jenis bunga Bougenville diatas dapat menjadi pilihan Anda. Atau Anda yang tertarik mendesain rumah dengan berbagai item dekorasi, cari item dekorasi rumah terbaik di AKULAKU.

Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00.Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password